Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut

Tipssehatcantik.com – Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut, pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Badan Keamanan Laut 2017, peserta lolos seleksi administrasi CPNS BAKAMLA 2017.

Pelamar CPNS Periode 2 Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) tentunya sudah menunggu-nunggu pengumuman hasil seleksi administrasi yang sesuai jadwalnya diumumkan pada tanggal 30 September 2017.

Baca juga : Hasil SKB Bakamla Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Badan Keamanan Laut 2017

Bagi peserta yang ingin mengunduh Nama Peserta yang lulus Seleksi Administrasi CPNS Periode 2 tahun 2017 bisa dilakukan sekarang.

Website Resmi BAKAMLA telah mengumumkan Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut Periode 2.

Segera lakukan pengecekan apakah anda termasuk pelamar yang tercantum pada daftar nama pelamar yang lolos/lulus dalam hasil seleksi administrasi.

Apabila anda termasuk yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA 2017 maka anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Silahkan anda baca pedoman yang ada di file pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Bakamla untuk lebih paham tahapan setelah lulus seleksi administrasi CPNS BAKAMLA 2017.

Link pengumuman kelulusan CPNS Bakamla 2017 bisa di baca disini

Berikut ini Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut 2017.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut

Untuk data lengkap Pengumuman Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut 2017 bisa anda download disini

Berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan setelah anda dinyatakan lulus dalam hasil seleksi administrasi CPNS 2017.

Bagi pelamar CPNS Bakamla 2017 yang lulus seleksi administrasi CPNS BAKAMLA 2017 harus mencetak kartu ujian secara online pada tanggal 2 – 6 Oktober 2017.

Sistem Ujian SKD Bakamla menggunakan metode CAT (Computer Assisted Test)

Selanjutnya untuk Tempat / Lokasi, Tanggal, waktu dan lokasi ujian SKD CPNS Bakamla 2017 dapat anda unduh di File PDF Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar. Secara umum akan dilaksanakan dari tanggal 9-20 Oktober 2017.

Perhatikan dengan baik-baik Lokasi, Tanggal, Jam yang tercantum di dalam file tersebut. jangan sampai keliru ya, harap hati-hati.

Selalu memantau web SSCN dan Web http://bakamla.go.id/ untuk melihat pengumuman terbaru.

Bagaimana jika saya tidak dapat mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Bakamla pada tempat dan waktu yang telah ditentukan?

Silahkan anda baca dan pahami dengan benar file Pengumuman Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut 2017.

Pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya, Keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat.

Kesalahan peserta dalam membaca dan memahami informasi yang ada dalam pengumuman, adalah tanggungjawab para pelamar.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut 2017

Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS Bakamla Tahun 2017 melalui Call Center : 081253237627 email [email protected] atau media sosial twitter @infocpnsbakamla

Demikian informasi tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut 2017, Penerimaan CPNS BAKAMLA Badan Keamanan Laut 2017. Silahkan melakukan pendaftaran secara online di portal CPNS SSCN.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS 2017 :

Baca juga : Hasil SKB Bakamla Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Badan Keamanan Laut 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 semua 61 Instansi Kementerian

“Reeady” Daftar Nama Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2017

Leave a Reply