Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017

Tipssehatcantik.com – Pengumuman Hasil akhir kelulusan CPNS Kejagung 2017, hasil Tes SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017, Hasil akhir kelulusan CPNS Kejaksaan Agung 2017.

Download dan lihat tahap kelulusan akhir seleksi cpns Kejagung 2017, peserta yang Lolos Tes Ujian SKB Kejagung tahun 2017 untuk mengetahui nama-nama yang lulus tahap akhir CPNS Kejagung.

Baca juga :Hasil kelulusan akhir seleksi CPNS Kejagung Kejaksaan Agung 2017 silahkan buka disini.

Pengumuan Daftar nama peserta yang lulus akhir CPNS Kejagung Kejaksaan agung 2017 lihat disini.

7.

Pengumuman hasil akhir kelulusan dan daftar nama lulus tahap akhir CPNS Kejagung 2017, Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017 Periode 2 tentu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta dan pelamar CPNS Kejaksaan Agung 2017.

Seperti diketahui sebelumnya sudah dilaksanakan tes SKB CPNS Kejaksaan Agung 2017, Dan sekarang tibalah saatnya untuk mengetahui siapa-siapa yang lulus tes dan ujian SKB Kejagung.

Pengumuman Daftar Nama Lulus Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017 ini berlaku untuk semua formasi cpns kejagung, baik lulusan S1, D3 maupun lulusan SLTA.

Jumlah alokasi formasi dan CPNS Kejagung jabatan sebanyak 1000 orang dan akan diperbutkan oleh sekitas 73.772 pelamar. Perbandingannya adalah 1 : 74 orang. Dengan melihat jumlah pelamar yang sangat banyak, tentunya anda sebagai pelamar hanya bersiap-siap untuk bisa bersaing dengan pelamar lainnya.

Berikut ini admin akan share dan bagikan informasi terbaru terkait Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017, Pengumuman Daftar Nama Lulus Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017.

Dapat admin informasikan bahwa saat ini Panitia Seleksi CPNS Kejagung sedang dalam proses integrasi hasil Tes SKD dan SKB, jadi Pengumuman Hasil Tes SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017 statusnya “ SUDAH ADA “.

Hasil kelulusan akhir seleksi CPNS Kejagung Kejaksaan Agung 2017 silahkan buka disini.

Pengumuan Daftar nama peserta yang lulus akhir CPNS Kejagung Kejaksaan agung 2017 lihat disini.

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017

 

 

PENGUMUMAN KELULUSAN AKHIR SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2017 KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panselnas Nomor : B/691/S.SM.01.00/2017 tanggal 30 November 2017 perihal Penyampaian hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang pengadaan CPNS Tahun 2017, bahwa peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Akhir CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2017 adalah sebagai berikut:

‘1. Peserta yang memenuhi persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi

  1. PesertaA yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.
  2. Peserta yang memiliki Keterangan “L” pada kolom Ket sebagaimana tertera pada Lampiran.

Adapun penjelasan dalam Lampiran adalah

1.Jenis Tes :

a.SKB 1 : CAT BKN (S1 JAKSA)

Keterampilan (D3 dan SLTA)

  1. SKB 2 : Wawancara
  2. SKBb 3 : Kesehatan
  3. SKB 4 : Psikotes

 

  1. L : Lulus
  2. MS : Memenuhi Syarat
  3. TMS : Tidak Memenuhin Syarat
  4. TH : Tidak Hadir

Ketentuan lain :

1.Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh surat keputusan tentang pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS

2. Memerintahkan kepada peserta seleksi yang telah lulus sampai seleksi tahap akhir untuk Melakukan Tes Bebas Narkoba yang meliputi golongan Amphetamine, Opiate / Morphine, THC /Ganja, Benzodiazepines pada Rumah Sakit yang ditunjuk oleh Panitia (biaya ditanggung oleh peserta). Bagi peserta yang dinyatakan positif menggunakan Narkoba maka dinyatakan GUGUR.

3.Apabila dalam jangka waktu yang ditentukan peserta tidak melengkapi dokumen, maka peserta tersebut dinyatakan GUGUR.

4.Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

5. Kelulusan pelamar adalah prestasi pelamar sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan kepada para pelamar, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan Perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kejaksaan Republik Indonesia, apabila diketahui maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

6. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak  dapat dikembalikan.

7. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Diharapkan semua peserta ujian SKB CPNS Kejagung untuk bersabar, semoga segera bisa diinformasikan hasilnya.

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017

Seperti sudah diketahui untuk formasi lengkap yang dibutuhkan CPNS Kejaksaan Agung 2017 adalah Jaksa : S1 Hukum (Ilmu Hukum) : 700 orang, Pengolah data Perkara dan Putusan : D III Ilmu Komputer / Teknik Informatika / Manajemen Informatika / Ilmu Administrasi / Manajemen : 70 orang.

Formasi Pranata Barang Bukti : D III Ilmu Komputer / Teknik Informatika / Manajemen Informatika / Ilmu Administrasi / Manajemen : 70 orang, Pengawal Tahanan / Narapidana : SLTA / Sederajat : 160 orang, dan jika dijumlah total formasi cpns kejagung lulusan SLTA
Total : 1000 orang.

Untuk mengakses website Kejaksaan agung Silahkan anda masuk ke website resmi CPNS Kejagung di https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/ untuk melakukan pendaftaran dan melihat semua pengumuman tentang CPNS Kejagung 2017.

Sebelum pelamar mengetahui Pengumuman Daftar Nama Lulus Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017, hasil Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017, tentunya pelamar sudah melalui berbagai tahapan pendaftaran.

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017, Pengumuman Hasil Tes SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017

Sebelum melakukan pendaftaran, pelamar harus sudah paham tentang kriteria pelamar CPNS Kejagung 2017. Kriteria tersebut diantaranya kiteria Cumlaude, Putra / Putri Papua dan Papua Barat dan kriteria Umum

Demikian juga untuk Persyaratan Umum Pencari Kerja, pelamar juga harus sudah paham semua pesyaratan untuk mendaftar CPNS Kejaksaan agung 2017. Ada pesyaratan umum dan juga ada persyaratan khusus yang tentunya memiliki tujuan berbeda-beda.

Selanjutnya adalah Tata Cara Pendaftaran, bagaimana cara mendaftar, apa saja syarat-syarat yang harus dilengkapi dan bagaimana cara verifikasi berkas dan dokumen CPNS Kejagung 2017.

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017

Pengumuman daftar nama lulus Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2017 Periode 2 akan diumumkan pada tanggal 30 september 2017. 

Yang terakhir adalah Tahapan Seleksi, terdiri dari Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan bobot 40% menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bobot 60%.

Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Psikotes Wawancara CPNS Kejagung Kejaksaan Agung

Silahkan Download Lampiran DiSINI

Untuk pembagian wilayah pendaftaran CPNS Kejagung 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Kejaksaan Agung bagi peserta yang mendaftar dari Kejati :
    • Jawa Barat
    • Banten
    • Jawa Tengah
    • D.I Yogyakarta
    • Kalimantan Barat
    • Kejaksaan Agung
  2. Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara bagi peserta yang mendaftar dari Kejati :
    • Aceh
    • Sumatera Utara
    • Sumatera Barat
    • Riau
    • Kepulauan Riau
  3. Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan bagi peserta yang mendaftar dari Kejati  :
    • Jambi
    • Sumatera Selatan
    • Bengkulu
    • Lampung
    • Kepulauan Bangka Belitung
  4. Kejaksaan Tinggi Jawa Timur bagi peserta yang mendaftar dari Kejati :
    • Jawa Timur
    • Kalimantan Selatan
    • Kalimantan Tengah
    • Kejati Kalimantan Timur
    • Bali
    • Nusa Tenggara Barat
    • Nusa Tenggara Timur
  5. Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bagi peserta mendaftar dari Kejati :
    • Sulawesi Utara
    • Sulawesi Tengah
    • Sulawes i Tenggara
    • Sulawesii Selatan
    • Gorontalo
    • Maluku
    • Maluku Utara
    • Papua

Untuk Sistem Kelulusan CPNS Kejaksaan Agung 2017 adalah diBidangkan sebagai berikut :

  1. Lulus Tes Ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang diBidangkan pada :
    1. Bagi pelamar wajib melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi dan berat badan dan dinyatakan lulus verifikasi dokumen.
    2. Hanya pelamar yang lulus verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi dan berat badan yang mendapatkan Kartu Tanda Peserta Ujian dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
  2. Lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) diBidangkan pada nilai passing grade yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
  3. Untuk Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan secara peringkat tidak melebihi 3 (tiga) kali Alokasi formasi yang dibutuhkan
  4. Hasil Psikotes berupa Memenuhi Persyaratan (MS) atau Tidak Memenuhi Persyaratan (TMS), untuk keterangan TMS bersifat menggugurkan peserta untuk tahap selanjutnya
  5. Hasil Tes Kesehatan berupa Memenuhi Persyaratan (MS) atau Tidak Memenuhi Persyaratan (TMS), untuk keterangan Tidak Sehat bersifat menggugurkan peserta untuk tahap selanjutnya
  6. Kelulusan akhir ditentukan berBidangkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Bidang dan Seleksi Kompetensi Bidang yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
  7. Pelamar yang dinyatakan lulus ujian SKB dan SKB diwajibkan mengikuti Tes Bebas Narkoba
  8. Peserta yang dinyatakan tidak lulus Tes Bebas Narkoba dinyatakan gugur dan hanya peserta yang dinyatakan lulus SKB, lulus SKB dan lulus Test Bebas Narkoba yang akan diusulkan untuk memperoleh penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) dari BKN
  9. Pada waktu melamar dengan sengaja memberikan surat keterangan atau bukti yang tidak benar, yang seharusnya tidak memenuhi syarat untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, apabila telah memperoleh NIP dan diangkat menjadi CPNS, dengan demikian kelulusan dan pengangkatannya dinyatakan gugur / dibatalkan serta dapat diproses secara hukum.

Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017, Pengumuman Hasil Tes SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017

Demikian informasi tentang Hasil SKB Kejagung Lulus Tahap Akhir CPNS Kejaksaan Agung 2017, Pengumuman Hasil Tes SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kejagung 2017. Hasil SKB CPNS Kejagung 2017 dan Peserta lulus  SKB CPNS Kejagung.

Silahkan melakukan pendaftaran secara online di portal CPNS Kejagung.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai :

Leave a Reply