Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1.

Tipssehatcantik.com – Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Non PNS Kementerian ATR BPN Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN).

Telah dibuka penerimaan Pegawai Tidak Tetap non PNS Lulusan SLTA SMA D3 dan S1 di kementerian ATR BPN tahun 2017.

Telah dibuka : Lowongan Kerja Terbaru Penerimaan Pegawai BPJS Kesehatan Desember 2017, Loker BPJS Kesehatan terbaru

Baca Juga : Pengumuman Hasil Akhir CPNS BPN Lulus SKB Badan Pertanahan Nasional tahun 2017.

Lihat dan baca : Pengumuman Hasil Peserta Lulus Seleksi Pendaftaran Online PTT BPN 2017 Disini

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018 dengan jenis jabatan dan jumlah formasi, sebagai berikut : (file terlampir)

Pendaftaran Online, silahkan akses:
https://pttsumut2018-2.atrbpn.go.id

Documents to download

Peserta Yang Diterima Sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018

Berdasarkan Keputusan Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018, diumumkan bahwa Peserta sesuai Lampiran dinyatakan diterima sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018.

Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini diharapkan melapor dan melengkapi berkas pada tanggal 3 Januari 2018 s.d. 5 Januari 2018.

Documents to download

Peserta Yang Dinyatakan Lulus Cadangan Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Barat TA 2018

Berdasarkan Berita Acara Nomor : 598/2-76.100/XII/2017 Tanggal 21 Desember 2017, dengan ini diumumkan peserta yang Dinyatakan Lulus Cadangan Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2018 (sebagaimana terlampir).

Documents to download

Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis Pegawai Tidak Tetap Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo TA. 2018

Berikut ini aalah Nomor Pendaftaran Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis Pegawai Tidak Tetap Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo untuk Tahun 2018. Bagi Peserta yang dinyatakan lulus dapat mengikuti wawancara yang telah dijadwalkan. (file terlampir)

Documents to download

Pengumuman Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Wawancara Calon Pegawai Tidak Tetap (PTT) ) / Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Inspektorat Jenderal

Berdasarkan Berita Acara Hasil Penilaian Ujian Tertulis Seleksi Calon PTT/PPNPN pada Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN Nomor 05/BA-900.40/XII/2017 Tanggal 18 Desember 2017, bersama ini disampaikan bahwa peserta sesuai lampiran 1 dinyatakan lulus seleksi wawancara dan selanjutnya dapat mengikuti pemberkasan pada:(file terlampir)

Documents to download

Peserta Yang Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/ Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pada Pusat Penelitian Dan Pengembangan TA. 2018

Berdasarkan Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Online Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), pada Pusat Penelitian dan Pengembangan bahwa peserta sesuai daftar terlampir dinyatakan lolos seleksi administrasi pendaftaran online dan selanjutnya diwajibkan mengikuti verifikasi berkas dan mengikuti tes tertulis, pada: (file terlampir).

Documents to download Peserta Yang Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/ Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pada Pusat Penelitian Dan Pengembangan TA. 2018

Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kanwil BPN Prov. Sumatera Utara TA. 2018

Berdasarkan Keputusan Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018, diumumkan bahwa kode pendaftaran peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dan selanjutnya dapat mengikuti Seleksi Ujian Tertulis.

Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi diwajibkan melakukan verifikasi berkas pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara atau pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 sebelum pelaksanaan Seleksi Ujian Tertulis di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan (UNIMED), Jalan William Iskandar Pasar V Medan, dengan membawa dokumen berkas lamaran. (file terlampir).

Documents to download Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kanwil BPN Prov. Sumatera Utara TA. 2018

Kembali admin Update lowongan PTT BPN 2017.

Penerimaan Calon Pegawai Tidak Tetap (PTT) /Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pada Inspektorat Jenderal TA 2018

Dalam rangka mengisi formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, dibuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak 14 (empat belas) orang dengan perincian sebagai berikut: (file terlampir)

 

Documents to download

PENAMBAHAN KUOTA PENDAFTARAN PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) PADA BIRO UMUM DAN TATA USAHA PIMPINAN
TAHUN ANGGARAN 2018

Menindaklanjuti Pengumuman Nomor 001/PTT/BU&TUP/XI/2017 tanggal 22 November 2017 tentang Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Biro Umum dan Tata Usaha Pimpinan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional dan mengingat banyaknya animo masyarakat yang mendaftar, kami memberi kesempatan lagi kepada putra-putri terbaik bangsa dengan menambah kuota pendaftaran untuk formasi umum yang semula 100 orang menjadi 150 orang, sehingga batas waktu pendaftaran terakhir yang semula tanggal 29 November 2017
pukul 14.00 WIB diperpanjang sampai dengan tanggal 30 November 2017 pukul 00.00 WIB.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1.

Admin update kembali lowongan PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)/ PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) PADA BIRO UMUM DAN TATA USAHA PIMPINAN TAHUN ANGGARAN 2018.

Biro Umum dan Tata Usaha Pimpinan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk Masa Kerja Tahun 2018, dengan jumlah formasi umum 42 orang dengan kuota pendaftaran 100 orang dan jumlah formasi Satpam 21 orang dengan kuota pendaftaran 50 orang.

Informasi selengkapnya bisa dibaca DISINI.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG/ BADAN PERTANAHAN NASIONAL DIREKTORAT JENDERAL TATA RUANG.

Hal ini Berdasarkan PENGUMUMAN NOMOR : 1252/SRT-200.9/XI/2017 TENTANG PENGADAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)/ PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) PADA DIREKTORAT JENDERAL TATA RUANG TAHUN ANGGARAN 2018.

Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk Masa Kerja Tahun 2018, dengan jenis jabatan sebagai berikut:

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1

No, Jabatan, Kode Jabatan

  1. Asisten Pengadministrasi Umum PUS
  2. Asisten Pengadministrasi Umum PUE
  3. PengadministrasiI Umum PUA
  4. Pengadministrasi Umum PUH
  5. Pengadministrasi Umum PUT
  6. Operator Aplikasi OAG
  7. Teknisi TEK

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN

Berikut ini persyaratan Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1 Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

Perubahan persyaratan umum Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkait usia minimal :

Semula :
Berusia minimal 21 (Dua Puluh Satu) tahun dan maksimal 45 (empat puluh lima) tahun, pada tanggal 1 Januari 2018;

Menjadi:
Berusia minimal 20 (Sembilan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun, pada tanggal 1 Januari 2018;

Penambahan dokumen yang wajib di unggah : Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli yang meliputi:

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Keterangan Domisili;
  2. Ijazah SLTA/MA/SMK, bagi pelamar untuk kode jabatan PUS dan TEK;
  3. Ijazah dan Transkrip nilai minimal DIII, bagi pelamar untuk kode jabatan PUE;
  4. Ijazahh S1 dan Transkrip Nilai, bagi pelamar untuk kode jabatan PUA, PUH, PUT, dan OAG;
  5. Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 (terbaru); dan
  6. Daftar Riwayat Hidup yang telah diberi materai;

A. PERSYARATAN PENDAFTARAN

  1. Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia minimal 20 (dua puluh satu) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun, pada tanggal 1 Januari 2018;
  • Pelamar dengan ijazah SLTA/MA/SMK dengan nilai ijazah rata-rata minimal 6,5;
  • Pelamar dengan ijazah Diploma Tiga (D3)/Sarjana (S1), akreditasi program studi minimal B, dengan ketentuan IPK minimal 2,75;
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas Setempat; f. Berdomisili di daerah Jabodetabek;
  • Memiliki kualifikasi dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
  • Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu; dan
  • Calon pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1 Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

  1. Persyaratan Khusus Memiliki kualifikasi pendidikan dan keahlian sesuai formasi:

No, Nama Jabatan, Kode Jabatan, Pendidikan Minimal, Tugas Fungsi dan Kualifikasi

1.  Asisten Pengadministrasi Umum, Kode PUS, Pendidikan Minimal  SLTA.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi

Sekretaris diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam hal penyiapan dan pelaksanaan urusan kesekretariatan.

Administrasi Umum diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam menyiapkan kegiatan administrasi perkantoran sesuai prosedur yang berlaku.

2.  Asisten Pengadministrasi Umum, Kode PUE, Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi Administrasi Pengelola Keuangan dan Anggaran diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam melaksanakan pengelolaan data dan informasi untuk pengelolaan anggaran, perbendaharaan dan tata laksana keuangan serta akuntansi dan pelaporan.

3. Pengadministrasi Umum, Kode PUA, Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi

Administrasi Layanan Umum diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam melaksanakan pengelolaan data dan informasi untuk bahan penyusunan dan pengelolaan bahan kearsipan, sarana dan prasarana kantor, pengadaan barang/jasa dan kendaraan dinas.

Administrasi Penyusunan Rencana TUK & JF diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam melaksanakan pengelolaan data dan informasi untuk pengembangan pegawai, mutasi, dan urusan umum kepegawaian.

AdministrasiI Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam melaksanakan pengelolaan data dan informasi untuk Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Anggaran.

4. Pengadministrasi Umum, Kode PUH, Pendidikan Minimal S1 Hukum/Planologi.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi

Analis Hukum diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam melaksanakan pengelolaan data dan informasi untuk penyusunan peraturan perundang-undangan bidang tata ruang, advokasi dan dokumentasi hukum.

5. Pengadministrasi Umum, Kode PUT, Pendidikan Minimal S1 Planologi/PWK/Geo grafi/ Teknik Lingkungan.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi

Analis Tata Ruang diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam melaksanakan pengelolaan bahan data dan informasi untuk penyusunan pedoman bidang tata ruang dan perencanaan tata ruang wilayah

6. Operator Aplikasi,  Kode OAG, Pendidikan Minimal S1  Planologi/PWK/Geo grafi/ Teknik Lingkungan/Teknik Informatika.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi

Operator Aplikasi GIS diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam mengimput, mengelola dan menyiapkan data GIS

7. Teknisi, Kode TEK, Pendidikan Minimal SLTA.

Tugas Fungsi dan Kualifikasi

Teknisi Teknisi diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam menerima, menginventarisasi laporan kerusakan serta memelihara, memperbaiki dan mengganti peralatan listrik dan jaringan yang rusak.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1 Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

B. TAHAPAN SELEKSI

Tahapan seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), sebagai berikut:

  1. Pendaftaran Online;
  2. Seleksi Administrasi;
  3. Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi;
  4. Tes tertulis, psikotest dan wawancara;
  5. Pengumuman Hasil Tes dan Wawancara, Serta Penandatanganan Kontrak.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Non PNS Kementerian ATR BPN Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

C. PENDAFTARAN ONLINE

  1. Pendaftaran dibuka secara online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.ptttaru2018.atrbpn.go.id mulai tanggal 9 November 2017 Pukul 12.00 WIB s.d. 11 November 2017 Pukul 14.00 WIB.
  2. Pelamar memilih formasi jabatan sesuai kualifikasi yang dimiliki.
  3. Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli yang meliputi:
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Keterangan Domisili;
  5. IjazaHh SLTA/MA/SMK, bagi pelamar untuk kode jabatan PUS dan TEK;
  6. Ijazah dan Transkrip nilai minimal DIII, bagi pelamar untuk kode jabatan PUE;
  7. Ijazah S1 dan Transkrip Nilai, bagi pelamar untuk kode jabatan PUA, PUH, PUT, dan OAG;
  8. Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 (terbaru).
  9. Pelamar akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak sebagai tanda bukti pendaftaran.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1 Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

E. PENGUMUMAN LOLOS PENDAFTARAN ONLINE

Pelamar yang lolos seleksi pendaftaran online akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melalui situs www.ptttaru2018.atrbpn.go.id pada tanggal 16 November 2017.

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Non PNS Kementerian ATR BPN Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

F. SELEKSI ADMINISTRASI

  1. Seleksi administrasi merupakan kegiatan pemeriksaan dokumen yang telah diunggah oleh pelamar dengan syarat yang telah ditetapkan dan pemeriksaan kesesuaian pengalaman kerja dengan jabatan yang dipilih.
  2. Pelamar yang lolos seleksi administrasi diwajibkan melakukan verifikasi berkas pada hari pelaksanaan tes, dengan membawa dokumen persyaratan sebagai berikut:
  3. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4×6 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
  4. Tanda Bukti Registrasi Pendaftaran;
  5. Daftar Riwayat Hidup (CV) yang ditandatangani oleh pelamar di atas materai Rp 6.000,-;
  6. Asli dan Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  7. Asli dan Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir;
  8. Surat Keterangan Domisili Jabodetabek (asli) bagi Pelamar dengan KTP di luar Jabodetabek;
  9. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter (asli) dan keterangan kondisi kehamilan (apabila sedang hamil);
  10. SuratT Pernyataan (format terlampir).
  11. Semua persyaratan dimasukkan dalam Stopmap berdasarkan jabatan (warna biru untuk jabatan PUS & TEK, warna merah untuk jabatan PUE & PUH, warna kuning untuk jabatan PUA dan warna hijau untuk jabatan PUT dan OAG) dan dicantumkan nama peserta seleksi PTT/PPNPN (untuk panitia).
  12. Untuk dokumen asli berupa KTP, ijazah dan transkrip nilai dipisahkan tersendiri (untuk proses pencocokan).

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1 Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

G. LAIN-LAIN

  1. Berkas lamaran yang diserahkan pada saat verifikasi kepada Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang menjadi milik Tim Seleksi dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar;
  2. Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN tidak dipungut Biaya apapun;
  3. Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN;
  4. Pelamar agar tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai PTT/PPNPN pada Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN;
  5. Tahapan, Jadwal, Pelaksanaan dan Informasi selanjutnya akan diumumkan kemudian oleh Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang;
  6. Keputusan Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

https://ptttaru2018.atrbn.go.id

Documents to download

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN Lulusan SLTA SMA D3 dan S1

Demikian informasi tentang Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Non PNS Kementerian ATR BPN Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) tahun 2017.

Pengumuman Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Non PNS Kementerian ATR BPN tahun 2017.

Silahkan melakukan pengecekan secara berkala sehingga jika ada infoRmasi terbaru, anda tetap bisa mengikuti.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tersedia juga informasi mengenai hasil TKD Tes kompetensi Dasar ujian SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017 :

Pengumuman Hasil Tes SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kejagung 2017

Jadwal Lokasi Ujian SKB Psikotes Pendamping SDM PKH Kementerian Sosial Tahun 2017

Contoh soal ujian skb psikotes pendamping sdm pkh kementerian sosial

Telah dibuka : Lowongan Kerja Terbaru Penerimaan Pegawai BPJS Kesehatan Desember 2017, Loker BPJS Kesehatan terbaru

One Reply to “Penerimaan Pegawai Tidak Tetap PTT Non PNS Kementerian ATR BPN”

  1. TIM SELEKSI PTT DIRJEN KEM ATR/BPN YTH. KENAPA SLEKSI TELAH DITUTUP SEDANGKAN BATAS WAKTU HINGGA BESOK 11 NOVEMBER 2017, DENGAN ALASAN KUOTA TELAH TERPENUHI,, KALIAN SUNGGUH TIDAK ADIL KALAU MEMANG HANYA MENERIMA PENERIMAAN SEHARUSNYA BERIKANLAH KEPPADA KAMI UNTUK IKUT SELEKSI KRNA ATURAN DARI KALIAN PEMBUKAAN HINGG 11 NOVEMBER 2017 TERNYATA KALIAN SENDIRI MENGINGKARINYA,,APAKAH INI YANG NAMANYA SELEKSI YANG BENAR BAPAK PRESIDEN YANG TERHORMAT,,BANTU KAMI,,KAMI JUGA INGIN MERASAKAN HIDUP YANG LAYAK PAK PRESIDEN,,,

Leave a Reply