Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017

Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017

Tipssehatcantik.com – Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017, Daftar nama peserta yang lulus dan lolos menjadi calon hakim CPNS MA Mahkamah Agung.

PENGUMUMAN KELULUSAN AKHIR SELEKSI CALON HAKIM DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI TA 2017, hasil akhir seleksi CPNS MA 2017.

Sebanyak 1.607 peserta CPNS MA Mahkamah Agung sudah dinyatakan lulus seleksi sampai tahap akhir.

Sebelumnya MA menerima pelamar dari seleksi calon hakim ini tercatat mencapai 30.716 peserta, sementara MA hanya memilliki kuota sebesar 1.600 orang calon hakim untuk tahun anggaran 2017.

Kemudian sebanyak 1.684 peserta dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB), namun 77 peserta di antaranya kemudian dinyatakan tidak lulus karena beberapa hal.

Hingga akhirnya di simpulkan dan diputuskan sebanyak 1.607 orang lulus seleksi CPNS Calon Hakim Mahkamah Agung tahun 2017.

Berikut ini Pengumuman Resmi tentang Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017

Jum’at 3 November 2017Mahkamah Agung RI, Mengumumkan Kelulusan Akhir Seleksi Calon Hakim Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panselnas Nomor B/554/S.SM.01.00/2017 tanggal 3 November 2017, bersama ini kami umumkan peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 (tercantum dalam kolom keterangan dengan tanda L dan L-9, lampiran I).

Untuk lebih jelasnya di sampaikan surat pengumuman dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 11/Pansel/MA/11/2017 meneruskan dari Panselnas, lampiran I (Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan TUN), Lampiran II Persyaratan Registrasi Ulang, Lampiran III Surat Lamaran, Lampiran IV Daftar Riwayat Hidup dan Lampiran V Surat Permohonan Bagi yang Mengundurkan Diri. (ds/ah)

Silahkan anda download lampiran dibawah ini yang berisi pengumuman dan daftar nama peserta yang lulus seleksi CPNS Calon Hakim Mahkamah Agung tahun 2017.

Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017

Dokumen

Kemudian bagi peserta yang lulus ini akan menjalani pendidikan prajabatan selama enam bulan, sebelum mengikuti pendidikan calon hakim selama dua tahun.

Setelah menyelesaikan pendidikan calon hakim dan ditetapkan secara sah sebagai hakim yang boleh mengadili perkara, para hakim baru ini akan ditempatkan di 808 pengadilan di seluruh pelosok Indonesia.

Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017

Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017.

Daftar Nama Lulus CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017.

Admin mengucapkan selamat kepada anda yang dinyatakan lulus CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.

Silahkan melakukan update informasi CPNS secara online di portal CPNS SSCN.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai hasil Tes ujian SKB Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2017

Panduan Tes SKB PFK Pengamatan Fisik dan Keterampilan CPNS Kemenkumham Lulusan SLTA SMA SMK 2017

Jadwal SKB PFK Pengamatan Fisik dan Ketrampilan CPNS Kemenkumham SLTA SMA SMK D3 tahun 2017

Panduan Tes Wawancara SKB Seleksi Kompentensi Bidang CPNS Kemenkumham Lulusan SLTA SMA SMK 2017

Jadwal Lokasi SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara CPNS Kemenkumham Sarjana S1 dan dokter Baca DISINI 

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Kemenkumham Lulusan SLTA SMA SMK D3 2017

Panduan Tes Kesamaptaan Penjaga Tahanan CPNS Kemenkumham Lulusan SLTA SMA SMK 2017

3 Replies to “Pengumuman Hasil Akhir Kelulusan CPNS Hakim Mahkamah Agung tahun 2017

  1. Itu NiLai SKB 3 apa? Psikotest, wawancara atau skb CAT? Aneh kok bisa rendah banget nilainya…

  2. Maaf admin, mau nanya ? Artikel ini memuat klo yg lulus CAKIM berjumlah 1.607. sedang kan di lampiran pengumuman yg lulus 1.555 (termasuk Papua). Mohon Infonya ?

    1. menurut informasi dari web MA, bahwa yang lulus sampai tahap akhir adalah 1.607 peserta, dan kemudian disertakan lampiran daftar peserta yang lulus, kemudian daftar tersebut dilampirkan pada link yang bisa didownload dibawahnya. untuk jumlahnya sesuai dengan yang diumumkan di web MA, terimakasih gan

Leave a Reply