Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Tipssehatcantik.com – Pengumuman Hasil UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES CATAR POLTEKIP POLTEKIM KEMENKUMHAM tahun 2018/2019, Pengumuman Hasil UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES CATAR KEMENKUMHAM, Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes calon taruna Poltekip Polteim.

Informasi Kelulusan UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES POLTEKIP POLTEKIM CATAR KEMENKUMHAM, Pengumuman Kelulusan UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES, tata cara mengecek hasil pengumuman UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES, memantau hasil UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES, cara melihat kelulusan siswa baru di UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES .

Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes Catar Poltekip Poltekim Kemenkumham, Daftar peserta lulus SKD Catar Kemenkumham, Nama peserta lulus SKD Poltekim 2018, Peserta Lulus SKD Poltekip Poltekim 2018.

Baca Juga :

Pengumuman Hasil Tes Kesamaptaan Calon Taruna POLTEKIP POLTEKIM Catar Kemenkumham Tahun 2018.

Daftar nama peserta lulus Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM, Pengumuman Kelulusan Poltekip dan Poltekim Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes.

Bagi anda ataupun keluarga anda yang sudah melakukan UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES tentu ingin sekali melihat dan mengetahui hasilnya.

Jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala agar proses UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES di CATAR KEMENKUMHAM di tidak terlewatkan.

Terutama untuk daya tamping siswa di sekolahan yang di daftar dan juga peringkat ataupun urutan nilai anda dibandingkan dengan pendaftar lain.

Sering-seringlah untuk memantau hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes jenjang CATAR KEMENKUMHAM di .

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Berikut ini admin bagikan infromasi mengenai Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Jika ingin mengetahui secara detail tentang cara melihat pengumuman hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes Online  bisa dibaca Disini.

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2018.

PENGUMUMAN SUDAH ADA DAN BISA ANDA LIHAT DISINI

HASIL TES TULIS PSIKOTES DAN WAWANCAM PSIKOTES PADA SELEKSI CALON TARUNATTARUNI
POLITEKNIK ILMU PEMASYAMKATAN DAN POLITEKNIK IMIGMSI TAHUN ANGGARAN 2O18.

Berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Seleksi Calon Tarunaflaruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Politeknik Imigrasi Tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2018 peserta yang dinyatakan LULUS Tes Tulis Psikotes dan Wawancara Psikotes adalah sebagaimana terlampir.
Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus Tes Tulis Psikotes dan Wawancara Psikotes, wajib mengikuti Tes Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan yang akan dilaksanakan pada :

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM Jalan
Raya Gandul Cinere Depok. :

– Pria : Kaos Putih, Celana Pendek Putih dan Sepatu Olahraga
.Wanita : Kaos Putih, Celana Training Gelap (hijab menyesuaikan) dan Sepatu Olahraga

Dengan membawa :
1. Kartu Tanda Peserta Asli.
2. Kaftu Identitas Diri (KTP/Kartu Keluarga asli).
3. Bagi peserta yang memiliki prestasi juara 7, 2 dan 3 dapat membawa Piagam Penghargaan/ Seftifikat/ bukti lainnya untuk diperlihatkan kepada Tim Penguji.
4. Alat peraga dari keterampilan/keahlian yang dimiliki, sepefti: gitar, raket, bola basket, bola kaki, baju karate, baju tari, sarung tinju dan lain sebagainya (boleh lebih dari satu alat peraga) dapat digunakan pada saat akan memperagakan.
5. Bagi peserta lulusan Tahun 2018 wajib menunjukkan kepada Panitia Ijasah/Ijasah sementara/Surat Keterangan Lulus yang didalamnya memuat nilai rata-rata ijasah, Transkip Nilai Ijasah dan Rapoft Asli;

 

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

 

Lain-lain:
1. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikutitahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;
2. Peserta wajib hadir 60 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai diawali dengan pembagian kelompok, registrasi dan pengambilan foto peserta;
3. Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat didalam lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM;
4. Keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat;
5. Kelulusan pesefta adalah prestasi peseda sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia;

Sebelumnya Admin sampaikan kembali mengenai alur dan jadwal pelaksanaan UJIAN TULIS DAN WAWANCARA PSIKOTES Online di wilayah .

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Tahapan Seleksi

  1. Seleksii Administrasi
  2. Seleksii Kompetensi Dasar (SKD)
  3. Selekssi Lanjutan
  4. Selekssi Kesehatan
  5. Seleksi Kesamaptaan
  6. Selekksi Tulis Psikotes dan Wawancara Psikotes
  7. Seleksi Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CATAR KEMENKUMHAM 2018 Lulus SSCNDIKDIN Sekolah Ikatan Dinas, Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Taruna Catar Poltekip Poltekim Kemenkumham.

Admin refresh kembali dari awal hal-hal yang berkaitan dengan pendaftaran Calon taruna baru POLTEKIP dan POLTEKIM Catar Kemenkumham.

  1. PERSYARATAN
  2. Warga Negara Republik Indonesia
  3. Pria/Wanita
  4. Pendidikan SMA sederajat dengan nilai Ijazah rata-rata 7,0 (tujuh koma nol) dan nilai Bahasa Inggris sekurang-kurannya 7,0 (tujuh koma nol) pada rapor semester akhir.

Khusus untuk putra daerah asli Papua dan Papua Barat nilai Ijazah rata-rata 6,0 (enam koma nol) dan nilai Bahasa Inggris 6,0 (enam koma nol).

  1. Usia pada tanggal 1 Maret 2017 serendah-rendahnya 17 tahun dan tidak lebih dari 22 tahun (dibuktikan dengan akte Kelahiran/surat keterangan lahir)
  2. Tinggi Badan minimal Pria 165 cm, Wanita minimal 158 cm, berat badan seimbang (ideal) berdasarkan hasil pengukuran yang dilaksanakan pada saat verifikasi dokumen asli
  3. Berbadan sehat, tidak cacat fisik dan mental, bebas HIV/AIDS, bebas narkoba, tidak memakai kacamata dan softlens, tidak tuli, dan tidak buta warna.
  4. Bagi pria tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama/adat
  5. Bagi wanita tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik anggota badan lainnya selain telinga
  6. Belum pernah menikah dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Lurah dan sanggup tidak menikah selama pendidikan
  7. Bersedia ditempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di seluruh Wilayah Indonesia

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

  1. Tidak pernah putus studi / drop out (DO) dari POLITEKNIK ILMU PEMASYARAKATAN d Akademi/Sekolah kedinasan pemerintah lainnya;
  2. Membuat dan mengisi formulir pernyataan dan melengkapi surat-surat keterangan lainnya setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Siswa / Siswi
  3. Tidak sedang menjalani ikatan dinas / pekerjaan dengan instansi / perusahaan lain.
  4. Bagi peserta yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM, selain harus memenuhi persyaratan diatas (angka 1 s.d. 13), juga harus memenuhi syarat :
  5. Mendapatkan persetujuan untuk mengikuti pendidikan ikatan dinas dengan pangkat/gol. ruang setinggi-tingginya Pengatur Muda Tk.I / (II/b) dibuktikan dengan surat pengantar dari Pejabat Pimpinan Tinggi (Pimpinan Unit Eselon I atau Kepala Kantor Wilayah);
  6. Umur pada tanggal 1 Maret 2017 setinggi-tingginya 25 tahun, yang dibuktikan dengan akte/surat keterangan lahir;
  7. Tidak dalam proses pemeriksaan atau sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Satuan Kerja;
  8. Hanya mendaftar di 1 (satu) program pendidikan yang sesuai dengan formasi asal PNS (PNS di jajaran Pemasyarakatan hanya boleh mendaftar di POLTEKIP dan PNS di jajaran Imigrasi hanya boleh mendaftar di POLTEKIM).

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Syarat Unggah Dokumen Pendaftaran

  1. Surat Lamaran bermaterai Rp. 6.000,-
  2. e-KTP / Surat Keterangan telah malakukan perekaman e-KTP
  3. Ijasah dan Transkip Nilai Asli
  4. Nilai Raport Kelas XII Asli
  5. SKCK Asli
  6. Akte Lahir / Surat Keterangan Lahir Asli
  7. Surat Keterangan berbadan sehat, tidak buta warna, dan tidak tuli dari dokter RS. Pemerintah Asli
  8. Surat Keterangan belum menikah dari Lurah/Kepala Desa Asli
  9. Surat Pernyataan 6 Poin
  10. Pas Foto berlatar belakang Merah (Poltekip) dan Biru (Poltekim)
  11. Tanda Bukti cetak registrasi dari SSCNDIKDIN

Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes CATAR KEMENKUMHAM 2018/2019.

Semoga anda pembaca dan pengunjung setia blog ini yang mendaftar ini bisa lulus. Amin

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

BACA JUGA :

Bagaimana Cara Melihat Pengumuman Hasil Ujian Tulis dan Wawancara Psikotes Online 2018 2019.

Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS DISINI.

Leave a Reply