Cara Daftar Snack Video di HP Android Lihat Kode Undang Teman Lengkap dengan Petunjuk Menggunakannya

Cara Daftar Snack Video di HP Android Lihat Kode Undang Teman Lengkap dengan Petunjuk Menggunakannya.

Tipssehatcantik.com Cara daftar snack video di HP Android dengan mudah. Cara pasang dan daftar snack video di Iphone. Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tayangan video, penghasil uang ataupun share video. Cara memasukkan Kode undangan Snack Video. Cara melihat kode undangan snack Video untuk undang Teman melalui Whatsapp, Facebook ataupun IG Instargram.

Adanya aplikasi ini setiap harinya kita dapat menikmati hiburan secara langsung melalui smartphone lewat anda. Tayangan video yang dihadirkan dan kita juga bisa ikut membagikan video menarik yang kita punya pada aplikasi tersebut. Tidak cukup itu saja kadang dengan aplikasi tersebut kita punya kesempatan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi Snack Video mungkin sudah sangat familiar di telinga kita bahkan Anda mungkin termasuk sebagai penggunanya. Pada aplikasi ini kita dapat menikmati beragam jenis video yang kita sukai. Menariknya aplikasi ini juga menawarkan uang untuk Anda yang sering menonton video di aplikasi ini.

Tentu saja Aplikasi ini sangat cocok buat Anda yang pengangguran ataupun yang masih suka rebahan tapi pengen menghasilkan duit dalam setiap harinya. Maka solusinya bisa menonton video pada aplikasi ini.

Caranya Anda bisa menonton langsung di HP Android Anda, saldo hasil nonton akan masuk ke akun Anda tentu dengan berhasil mengumpulkan koin dari hasil tontonan Anda. Selain itu, Anda bisa menyimpan video yang ditonton di galeri Anda.

Anda yang masih bingung bagaimana cara daftarnya bisa mulai dengan cara mendownloadnya.

Berikut ini admin sampaikan informasi tentang :

Cara Daftar Snack Video di HP Android Lengkap dengan Petunjuk Menggunakannya.

Cara Download Aplikasi Snack Video untuk HP Android.

  1. Buka aplikasi Playstore silakan klik disini

Pastikan data seluler atau wifi pada HP Anda aktif, setelah itu pergi ke aplikasi playstore, ketik “Snack Video” pada kolom pencarian, tunggu sampai aplikasi yang siap di download muncul.

Jika sudah muncul tinggal Anda klik opsi install pada aplikasi tersebut kemudian tunggu sampai aplikasi terunduh di perangkat Anda dan terpasang otomatis.

  1. Buka Aplikasi

Setelah aplikasi berhasil terpasang pada perangkat anda sekarang saatnya anda buka aplikasi video untuk memastikan bahwa aplikasi sudah siap Anda jalankan.

Nah, setelah berhasil di install bagaimana cara menjalankannya di HP Android Anda?

Jangan lupa masukkan Kode Undangan ( 173 958 390 ) atau ( 778 159 018 ) ini Wajib diisi tanpa spasi, karena ini untuk memenuhi syarat mengikat di snack video.

Atau bisa langsung klik di link ini Daftar Snack Video langsung.

 

Cara Daftar Akun Snack Video di HP Android.

Untuk menikmati berbagai video menarik dari aplikasi populer ini  maka langkah pertama yang harus Anda lakukan setelah mendownload aplikasinya adalah membuat akun supaya Anda bisa dengan mudah mendapatkan video menarik dari aplikasi penghasil uang ini.

Loading...

Maka dari itu, buat Anda yang masih belum punya akun di aplikasi keren ini, sayang sekali kalau tidak mendaftar, jika Anda tertarik bisa daftar langsung sekarang dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi Snack Video

Karena Anda sudah download aplikasinya, maka sekarang Anda tinggal buka kemudian melakukan pendaftaran di sana.

  1. Klik Menu Profil

Langkah pertama untuk mendaftar Anda harus tekan menu profil pada aplikasi setelah itu akan muncul opsi pendaftaran.

  1. Klik Opsi Login.

Klik opsi daftar maka otomatis Anda akan dihadapkan dengan pilihan melalui Facebook, email google atau no HP. Pilih saja yang paling mudah, bisa Facebook atau email google anda..

  1. Isi Identitas Anda

Lakukan pengisian identitas dengan benar seperti jenis kelamin, tanggal lahir.

  1. Akun Mulai Dibuat

Jika sudah, Anda tinggal klik “selesai” maka akun Anda akan segera diproses.

  1. Akun Berhasil Dibuat.

Jangan lupa Kode Undangan ( 173 958 390 ) atau ( 778 159 018 ) ini Wajib diisi tanpa spasi, karena ini untuk memenuhi syarat mengikat di snack video.

Atau bisa langsung klik di link ini Daftar Snack Video langsung.

Setelah menunggu aplikasi memuat data-data anda selanjutnya Anda sudah bisa menjalankan aplikasi sesuai dengan keinginan Anda seperti menonton video, upload maupun mendownload videonya. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan terus menonton video menarik dari aplikasi ini.

Daftar Snack Video di HP Android Lihat Kode Undang Teman Lengkap dengan Petunjuk Menggunakannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Snack Video

Cara mengoperasikan aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi video lainnya buat Anda yang masih bingung bisa ikuti petunjuk kami berikut:

  1. Buka Aplikasi

Langkah pertama Anda tinggal tekan ikon aplikasi pada layar smartphone Anda dengan sekejap aplikasi akan menampilkan halaman login untuk Anda yang sudah mempunyai akun Snack Video.

  1. Login

Tentu saja untuk menikmati tontonan video di aplikasi ini atau membagikan video Anda harus login terlebih dahulu dengan akun yang sudah terdaftar pada aplikasi ini. Biasanya Anda tinggal login menggunakan akun Facebook atau akun Google.

Cara dapat Uang dari SnackVideo aplikasi hanya dengan menonton Video

Kode Undangan ( 173 958 390 ) atau ( 778 159 018 ) ini Wajib diisi tanpa spasi, karena ini untuk memenuhi syarat mengikat di snack video.

Atau bisa langsung klik di link ini Daftar Snack Video langsung.

3. Mulai Menonton Video, Upload atau Download

Ketika Anda sudah berhasil login pada aplikasi ini. Anda sudah bisa mulai menonton video menarik yang dapat Anda nikmati kapan saja dan dimana saja.

Dengan menonton video anda akan mendapatkan koin yang bisa di konversi menjadi Uang.

Selain itu, bisa unggah koleksi video unik yang Anda miliki di Galeri supaya bisa ditonton oleh banyak orang. Jika banyak yang suka tentunya anda akan mendapatkan koin banyak koin juga.

Tidak hanya itu Anda juga bisa menyimpan video yang ada di aplikasi ini untuk anda nikmati secara offline di Android Anda atau bisa Anda bagikan pada aplikasi lain seperti Story WhatsApp.

Jika Anda ingin mengunggah video caranya adalah klik Icon ( + ) pada aplikasi, lalu pilih video di galeri yang layak untuk di-upload.

Pada aplikasi ini Anda bisa edit video yang ingin anda unggah semua semenarik mungkin supaya  orang yang menonton video Anda bisa terhibur.

Cara Simpan Video dari Snack Video

Cara Simpan Video dari Snack Video

Menikmati video secara offline di galeri HP android Anda tentu lebih menyenangkan tanpa harus terkendala jaringan yang terkadang trouble atau juga lebih berguna lagi kalau video dari aplikasi Snack Video bisa Anda bagikan kepada teman-teman Anda.

Untuk itu Anda harus mengetahui cara download atau menyimpan video-video menarik yang ada di aplikasi ini dengan mengikuti tips dari kami berikut ini:

  1. Buka Aplikasi

Tentu saja langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi yang sudah terpasang pada perangkat Anda dengan cara tekan ikon aplikasi pada menu utama di layar smartphone Anda.

  1. Pilih Video

Terdapat banyak sekali kumpulan video menarik dan unik yang bisa Anda nikmati melalui aplikasi populer ini. Sehingga ada baiknya sebelum download video Anda harus memilihnya terlebih dahulu pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan tontonan Anda. Disarankan untuk memilih video-video bermanfaat seperti video dengan konten motivasi atau tutorial.

  1. Mulai Download Video

Jika sudah berhasil menemukan video menarik yang sudah Anda cari melalui aplikasi ini, maka saatnya Anda download aplikasinya dengan cara membuka video pilihan Anda tersebut, setelah itu akan tampil beberapa opsi yang salah satunya adalah download video. Klik opsi tersebut untuk mulai menyimpan video ke galeri Anda, pastikan koneksi internet di perangkat Anda stabil.

  1. Selesai

Tunggu perangkat mendownload video pada aplikasi tersebut sampai selesai terunduh jika sudah maka download video sudah berhasil Anda lakukan. Sekarang saatnya menikmati video pilihan terbaik secara offline melalui galeri smartphone Anda.

Selain itu itu video yang sudah tersimpan di perangkat Anda bisa dibagikan pada teman-teman Anda anda melalui aplikasi lain seperti WhatsApp dan lain sebagainya.

Cara Daftar Snack Video di HP Android Lihat Kode Undang Teman Lengkap dengan Petunjuk Menggunakannya

Cara undang Teman Snack Video untuk mendapatkan banyak uang.

  1. Buka Aplikasi Snack Video yang sudah di Install
  2. Klik menu Masukan kode undangan ( 173 958 390 ) atau ( 778 159 018 ) ini Wajib diisi tanpa spasi, karena ini untuk memenuhi syarat mengikat di snack video.Atau bisa langsung klik di link ini Daftar Snack Video langsung.
  3. Klik Undang
  4. Pilih undang melalui Whatsapp, Facebook, IG Instagram dan juga bisa di salin link undangannya untuk dikirim ke teman anda.
  5. Selesai.

Cara Memasukkan Kode undangan Snack Video.

Cara Memasukkan Kode undangan Snack Video

  1. Buka Aplikasi Snack Video yang sudah di Install
  2. Klik menu Masukan kode undangan ( 173 958 390 ) atau ( 778 159 018 ) ini Wajib diisi tanpa spasi, karena ini untuk memenuhi syarat mengikat di snack video.Atau bisa langsung klik di link ini Daftar Snack Video langsung.
  3. Isi kode undangan dengan kode rekomendasi dari teman anda.
  4. Selesai

Cara Daftar Snack Video di HP Android Lihat Kode Undang Teman Lengkap dengan Petunjuk Menggunakannya.

Kesimpulan

Itulah pembaca beberapa tips dari kami mengenai cara menggunakan Snack Video melalui HP Android dan cara download videonya dengan langkah-langkah yang tidak sulit untuk Anda ikuti.

Demikian Informasi ini, Terimakasih Kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda disini.

Bila ada informasi terkait informasi ini bisa dimasukkan dan ditambahkan di kolom komentar, dan itu sangat berharga sekali bagi admin dan bagi pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tersedia juga informasi :

Soal Psikotes Yang Sering Keluar dilengkapi Jawabannya

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Contoh Psikotes Soal Matematika dilengkapi pembahasan Jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!