Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Tipssehatcantik.com – Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan Kemendikbud 2017 gelombang 2. Hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2017, pengumuman nama yang lulus administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017 periode 2.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kemdikbud 2017 merupakan pengumuman informasi yang ditunggu bagi setiap pelamar CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017.

Informasi ini berupa pengumuman daftar nama yang lulus/lolos hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017.

Ada beberapa tahap yang harus dilaluli sebelum Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kemdikbud 2017.

Berikut ini admin informasikan tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017 beserta tahap-tahap yang harus dilalui sebelumnya.

Semoga anda semua pengunjung blog ini lulus seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2017.

Silahkan di download link Hasil seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud Kemdikbud Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan diatas

Gunakan Link 2 dibawah ini jika yang diatas error :

peserta_mp_seleksi_administrasi_badan_penelitian_dan_pengembangan peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_guru_dan_tenaga_kependidikan

peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_paud_dan_dikmas peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_pendidikan_dasar_dan_menengah

peserta_mp_seleksi_administrasi_badan_pengembangan_dan_pembinaan_bahasa peserta_mp_seleksi_administrasi_sekretariat_jenderal

peserta_mp_seleksi_administrasi_inspektorat_jenderal peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_kebudayaan-1

pengumuman_hasil_seleksi_administrasi

 

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran
2017 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut.

  1. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017.
  2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  4. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).

LAIN-LAIN

  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tahapan seleksi seperti yang sudah di bahas si artikel sebelumnya, diantaranya :

Tahapan Pendaftaran di SSCN CPNS 2017, dengan cara melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu di portal https://sscn.bkn.go.id caranya mengisikan NIK (0-]Nomor Induk Kependudukan), Nomor KK atau NIK Kepala Keluarga, alamat email aktif, dan password akun portal SSCN.

Penundaan Jadwal Pengumuman Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Seleksi Kompetensi Dasar

09/10/2017 12:54 pm

Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi dasar penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tangga 9 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan SUDAH ADA. Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud mendapatkan informasi mengenai alamat lokasi seleksi dari Panitia Seleksi CPNS Nasional.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Kemudian pelamar wajib mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2017. Waktu pendaftaran adalah 15 hari dari tanggal 11 September s.d. 25 September 2017.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Tahapan Pendaftaran di web Kemdikbud, caranya adalah Pelamar login menggunakan username dan password yang diperoleh dari Tahap 1, pada halaman Pendaftaran CPNS Kemendikbud di alamat https://registrasi-cpns.kemdikbud.go.id.

Selanjutnya mengisi formulir data pendaftaran CPNS online, upload pas foto, dan mencetak lembar formulir pendaftaran.Menyetujui Pernyataan Integritas bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar.

Dan menyetujui pernyataan komitmen untuk melanjutkan proses lamaran apabila telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi akhir.

Jadwal dan waktu pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah 16 hari dari tanggal 11 September s.d. 26 September 2017.

Pelamar dapat memilih wilayah tempat uji kompetensi untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai dengan yang diinginkan. Informasi wilayah tempat uji kompetensi dapat dilihat pada tabel wilayah tempat uji kompetensi.

Untuk Kartu Tanda Peserta Seleksi memuat Nomor Ujian dan identitas peserta yang harus dibawa ketika pelaksanaan SKD.

Kemudian ukuran pasfoto yang diunggah berbentuk Potrait (Tegak) dengan ukuran file maksimal 500 Kb dengan format jpg atau jpeg.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Tahapan Kirim Berkas dan Dokumen Lamaran, peserta yang telah melakukan registrasi dan mencetak formulir pendaftaran wajib mengirimkan berkas lamaran yang berisi: Surat lamaran , Fotokopi KTP, Asli hasil cetakan (print out) formulir pendaftaran, Fotokopi ijazah/STTB dan transkrip nilai, Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pasfoto,

Khusus untuk pelamar formasi Putra/putri Papua dan Papua Barat, wajib melampirkan: fotokopi ijazah SD atau yang sederajat, ijazah SMP atau yang sederajat, dan ijazah SMA atau yang sederajat yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Kepala Sekolah; Kepala/Kabag/Kabid/Kasubdin atau yang setingkat dan berkompeten pada Dinas Pendidikan dan Kantor Depag Kabupaten/Kota), sebagai bukti pelamar menamatkan sekolah di wilayah Papua dan Papua Barat; atau surat Akta Kelahiran pelamar, fotokopi KTP bapak (ayah kandung), dan surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan/desa.

Alamat pengiriman berkas lamaran ke PO BOX 1112-JKP 10011

Tahapan Verifikasi Berkas Lamaran

Panitia pendaftaran CPNS akan melakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang masuk.

Ketentuan:

Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, kelengkapan berkas, dan/atau ketentuan lain dinyatakan gugur.

Tahapan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Panitia mengumumkan daftar peserta yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar beserta nomor ujian, waktu dan lokasi seleksi pada halaman http://cpns.kemdikbud.go.id.

Demikan tahapan yang harus dilalui sebelum pengumuman kelulusan administrasi CPNS Kemdikbud 2017.

Pengumuman Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017 bisa dilihat sesuai jadwal Kemdikbud.  ” untuk saat ini DITUNDA “

Selamat sore, .. Pengumuman Hasil Seleksi ditunda. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi Kompentisi Dasar CPNS Kemendikbud tahun 2017

Panduan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2017 Kementerian 61 instansi baca disini

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Demikian informasi tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017. Semoga anda semua pengunjung blog ini lolos ujian seleksi administrasi dan bisa lanjut ke ujian Selanjutnya.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tersedia juga informasi tentang daftar nama yang lulus seleksi administrasi CPNS 2017 :

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi Kompentisi Dasar CPNS Kemendikbud tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 semua Instansi

“Reeady” Daftar Nama Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2017

“Ready” Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BKN 2017

Leave a Reply