Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Tipssehatcantik.com – Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan Kemendikbud 2017 gelombang 2. Hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2017, pengumuman nama yang lulus administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017 periode 2.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kemdikbud 2017 merupakan pengumuman informasi yang ditunggu bagi setiap pelamar CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017.

Informasi ini berupa pengumuman daftar nama yang lulus/lolos hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017.

Ada beberapa tahap yang harus dilaluli sebelum Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kemdikbud 2017.

Berikut ini admin informasikan tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017 beserta tahap-tahap yang harus dilalui sebelumnya.

Semoga anda semua pengunjung blog ini lulus seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2017.

Silahkan di download link Hasil seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud Kemdikbud Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan diatas

Gunakan Link 2 dibawah ini jika yang diatas error :

peserta_mp_seleksi_administrasi_badan_penelitian_dan_pengembangan peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_guru_dan_tenaga_kependidikan

peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_paud_dan_dikmas peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_pendidikan_dasar_dan_menengah

peserta_mp_seleksi_administrasi_badan_pengembangan_dan_pembinaan_bahasa peserta_mp_seleksi_administrasi_sekretariat_jenderal

peserta_mp_seleksi_administrasi_inspektorat_jenderal peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_kebudayaan-1

pengumuman_hasil_seleksi_administrasi

 

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran
2017 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut.

  1. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017.
  2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  4. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).

LAIN-LAIN

  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tahapan seleksi seperti yang sudah di bahas si artikel sebelumnya, diantaranya :

Tahapan Pendaftaran di SSCN CPNS 2017, dengan cara melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu di portal  https://sscn.bkn.go.id caranya mengisikan NIK (0-]Nomor Induk Kependudukan), Nomor KK atau NIK Kepala Keluarga, alamat email aktif, dan password akun portal SSCN.

Penundaan Jadwal Pengumuman Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Seleksi Kompetensi Dasar

09/10/2017 12:54 pm

Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi dasar penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tangga 9 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan SUDAH ADA. Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud mendapatkan informasi mengenai alamat lokasi seleksi dari Panitia Seleksi CPNS Nasional.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Kemudian pelamar wajib mencetak Kartu Informasi Akun SSCN 2017. Waktu pendaftaran adalah 15 hari dari tanggal 11 September s.d. 25 September 2017.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Tahapan Pendaftaran di web Kemdikbud, caranya adalah Pelamar login menggunakan username dan password yang diperoleh dari Tahap 1, pada halaman Pendaftaran CPNS Kemendikbud di alamat https://registrasi-cpns.kemdikbud.go.id.

Selanjutnya mengisi formulir data pendaftaran CPNS online, upload pas foto, dan mencetak lembar formulir pendaftaran.Menyetujui Pernyataan Integritas bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar.

Dan menyetujui pernyataan komitmen untuk melanjutkan proses lamaran apabila telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi akhir.

Jadwal dan waktu pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah 16 hari dari tanggal 11 September s.d. 26 September 2017.

Pelamar dapat memilih wilayah tempat uji kompetensi untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai dengan yang diinginkan. Informasi wilayah tempat uji kompetensi dapat dilihat pada tabel wilayah tempat uji kompetensi.

Untuk Kartu Tanda Peserta Seleksi memuat Nomor Ujian dan identitas peserta yang harus dibawa ketika pelaksanaan SKD.

Kemudian ukuran pasfoto yang diunggah berbentuk Potrait (Tegak) dengan ukuran file maksimal 500 Kb dengan format jpg atau jpeg.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Tahapan Kirim Berkas dan Dokumen Lamaran, peserta yang telah melakukan registrasi dan mencetak formulir pendaftaran wajib mengirimkan berkas lamaran yang berisi: Surat lamaran , Fotokopi KTP, Asli hasil cetakan (print out) formulir pendaftaran, Fotokopi ijazah/STTB dan transkrip nilai, Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pasfoto,

Khusus untuk pelamar formasi Putra/putri Papua dan Papua Barat, wajib melampirkan: fotokopi ijazah SD atau yang sederajat, ijazah SMP atau yang sederajat, dan ijazah SMA atau yang sederajat yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Kepala Sekolah; Kepala/Kabag/Kabid/Kasubdin atau yang setingkat dan berkompeten pada Dinas Pendidikan dan Kantor Depag Kabupaten/Kota), sebagai bukti pelamar menamatkan sekolah di wilayah Papua dan Papua Barat; atau surat Akta Kelahiran pelamar, fotokopi KTP bapak (ayah kandung), dan surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan/desa.

Alamat pengiriman berkas lamaran ke PO BOX 1112-JKP 10011

Tahapan Verifikasi Berkas Lamaran

Panitia pendaftaran CPNS akan melakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang masuk.

Ketentuan:

Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, kelengkapan berkas, dan/atau ketentuan lain dinyatakan gugur.

Tahapan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Panitia mengumumkan daftar peserta yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar beserta nomor ujian, waktu dan lokasi seleksi pada halaman http://cpns.kemdikbud.go.id.

Demikan tahapan yang harus dilalui sebelum pengumuman kelulusan administrasi CPNS Kemdikbud 2017.

Pengumuman Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017 bisa dilihat sesuai jadwal Kemdikbud.  ” untuk saat ini DITUNDA “

Selamat sore, .. Pengumuman Hasil Seleksi ditunda. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi Kompentisi Dasar CPNS Kemendikbud tahun 2017

Panduan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2017 Kementerian 61 instansi baca disini

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

Demikian informasi tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017. Semoga anda semua pengunjung blog ini lolos ujian seleksi administrasi dan bisa lanjut ke ujian Selanjutnya.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tersedia juga informasi tentang daftar nama yang lulus seleksi administrasi CPNS 2017 :

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi Kompentisi Dasar CPNS Kemendikbud tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 semua Instansi

“Reeady” Daftar Nama Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2017

“Ready” Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS BKN 2017

179 Replies to “Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pendidikan Kebudayaan 2017

      1. Tolong dong admin kasih tau kapan keluar hasil lolos kami ? Kapan waktunya ? Masa bgini Kemendikbud kan sesuai internet tanggal 9 pengumuman hasil seleksi

    1. ko tiap sya chek blm ada pengumumannya,,sbenernya kpn ya pengumumannya,,,mohon infonya.

      1. Kalau ada kawan2 yg duluan dapat pengumuman tlg di beritahu saya ya di nmr 081260593097

  1. Ni uda 9 oktober..kok blm da pengumumanx..jam brp sih pengumumanx???…bagi yg uda dpt informasi tolong dong britahu jg dan infokan k nomor ini 082248239372..makasih

  2. Min mnta bantuanya dong… nnti kalau sdh ada pengumuman , nma2 yg lulus /tdk langsung di share di sini aja , trim ksih.

  3. kenapa bisa lama untuk pengumuman kemdikbud?apa yg terjadi disana? seharusnya tanggal 9 itu tanggal cetak kartu. kenapa ga bisa cepat seperti yang lainnya? saya harap ga terjadi kecurangan disana.

  4. Iya nih…udah tgl 9 oktober tpi kok blm ada pengumumanx jg???? Mhon infox dong saudara2 ku…

  5. Pengumumannya mana dong… Dah H2C nih.. Kan klo blom ada pengumuman lulus dan gaknya…
    Dan klo ternyata lulus malah ntar gak bisa ikut ujian krn jarak tempat saya ma tempat ujian 2 x naik kapal… Trus klo waktunya mepet gak bisa dong… Please…

  6. Dimaklumi tabiat manusia memng suka tidak sabar. Namun, hendaknya kita berbaik sangka sj lah mungkin kemendikbud masih mmprsiapkan sgl sesuatunya. Jdi intinya sabar aja dulu

  7. saya mau tanya nih kepada yg pada daftar di kemdikbud, kok kemdikbud bisa banyak sekali peminat nya dari kementrian lainnya? apa lebih banyak tunjangan nya? hehehe

  8. untuk kemendikbud belum tah min? bagi yang udah dpet pengumumannya saya file pdf nya dong
    atau bisa kita buat grup WA liar sama2 bagi info, ini WA saya 082336545146

  9. Tgl 9 jam ssgini blm ada pengumuman hasil.. Kumaha atuh? Tp yg ptg jujur/terbuka aja ya..

  10. Min kok malah jadwal sama tempat tes nya mana nama” hasil seleksinya
    Udah sore masih belum ada info.

    1. Ada tuh pengumuman jadi ditunda karena kesiapan pelaksanaan tempat untuk tes belum siap.

  11. maaf lihat pgumumannya dimana ya?saya malah blm ketemu. ud mauk ke web kemendikbud tapi nlm jg ktmu> mhn di share ya infonya makasih.

  12. Kata nya tanggal 9 pengumuman nya akan d terbit, tpi kok sampai Skrg blum ada. Mana bentar lagi tanggal 10 nii min.

  13. lh payoah aqw nntik info eneh…kipea nio alh bnyiak abuihhh mukak warnett…

    klo ada yg tau info nama yg udah lulus..harap hubungi 085383933203

  14. Min
    Tolong bagi infom Pengumuman administrasi nya donk kapan, kok lom ada keluar y
    Bagi teman2 yang sudah dapat daftar Nama yang Lulu’s seleksi administrasi tolong bagi y teman2 ke no WA 081386514212,
    Trimakasih.

  15. belum ada informasi sampai sekarang min?
    bagi teman2 yang dh dpat info mintol wa ya ke nomor sy 085337456944
    terimakasih

  16. Katanya tgl 9 oktober tapi kok udah jam segini blum ada pengumuman x kalau udh ada tolong dong kabari saya ini no WA 082167184502

  17. udah jam segini masih belum juga ada pengumuman dikemdikbud??? kapan sihhh pengumumannya ???……………….

  18. saat ini pengumuman admin gel 2 kemendikbud tertunda karena tim verifikasi masih mengecek kembali data yang teman-teman kirim, karena ada beberapa peserta datanya belum singkron..jd teman-teman bersabar…pasti akan diumumkan..

    1. Penundaan Jadwal Pengumuman Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Seleksi Kompetensi Dasar
      09/10/2017 12:54 pm
      Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi dasar penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tangga 9 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan DIUNDUR. Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud mendapatkan informasi mengenai alamat lokasi seleksi dari Panitia Seleksi CPNS Nasional.

      Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

      Lampiran berkas:
      penundaan_pengumuman.pdf

  19. Kan udah ada pengumumannya tu bapak2 ibu2, tunggu informasi alamat & lokasi nya dulu katanya kan. Yg penting pantau terus

  20. Pak menteri pendidikan, tolong dong honor panitia seleksi cpns kemdikbud ditambah, biar makin semangat kerjanya.

  21. Kalau sudah keluar daftar nama yg lulus tolong di infokan k no WA ini 082178607407 ya. Trims teman” sebelumnya

  22. Kalau info hasil kelulusan admin cpns kemdikbud sudah keluar tolong WA ke no 082198206408
    Makasi

  23. Kalau sudah keluar daftar nama yang lulus tolong di info ke no WA 081288044118 ya trims teman”

    1. saya dengar-dengar katanya tgl 14 bru keluar seleksi administrasinya,, jdi harap sabar dan selalu memantau web kemdikbud dan sscn.

  24. Saya lihat jadwal untuk kota2 lain sudah keluar, ada yang tau jadwal SKD kota Lampung?
    mohon infonya

  25. jika jadwal ditunda kasih kepastian kapan jadwalnya di pastikan, karena 12 jam selalu pantau trus di web dan paketannya hbis cpat trus jaringan juga kurang bagus di daerah pendalaman…..mhon ksih kepastian, saya dari papua. tipssehatcantik.com

  26. sekrang uda tgl 10 lho, blum ada juga kepastian mengenai pengumuman seleksi administrasi kemdikbud. sementara tgl 14 itu uda mulai SKD,, gmana bisa kita mw urus persyaratan untuk bisa ikut SKD klau belum pasti lulus atau tdak ini,,
    tolong pak mentri kemdikbud, secepatnya di umumkan itu,,

  27. assalam’alaikum,,, tolong kerja samanya untuk infokan saya kalaw udah kluar pengumuman seleksi administrasi di no ini 082296255841

  28. Kepada kawan2 kalau udah keluar pengumumannya tlg di beritahu saya ya Hp. 081260593097

  29. sebenarnya tgl berpa pengumuman seleksi adminstrasi gelmbang ke 2 ya? nama2 tdk ada mohon dishare lah sdra/sdri. 0853-7324-7790.

  30. Teman2 seperjuangan.. saya tdk bs log in..apa krn blm kluar pngumuman atau gmn yah.. katanya passwordnya salah trus..mohon bantuannya dong ada yg msh ingat gak pas kita ngisi form pndftaran ketentuan Password ya spt ap, contohnya apa hrs angka semua isinya atau hrd ada karakter unik seperti titik atau koma atau apa..mungkin saya bs ingat kembali password saya.. mohon skali informasinya ya tmn2..ni WA saya 082283787736

  31. masih menunggu pengumuman……………….
    kapan seh keluar…………………..???????????????

  32. Assalamualaikum…minta pencerahannya temen2 seperjuangan kalo daftar di instansi non sscn buat cetak kartu ujiannya gmna ya….? Sebelumnya terimaksih.
    Wassalamualaikum.

  33. Stlah lulus admnstrsi kemendikbud, untuk cetak kartu ujiannya di LAMAN apa Min? Trus, wktunya smpe kpan? Mhon pnjlasnnya…karna pas sy coba di sscn.bkn.go.id gk bs di unduh…

  34. Tlg di bagikan aku kawan2 seperjuangan di wa 081360919596. kapan daerah sumatera utara ya? Cukup di kemenkumham kemarin aku terlambat ujian, jadi ceritanya gugur sebelum berperang.

Leave a Reply