Inilah 5 Keunggulan Bank BTN Bila Dibandingkan Bank Lain

Inilah 5 Keunggulan Bank BTN Bila Dibandingkan Bank Lain

Tahapan memilih Bank untuk menabung tentunya mempertimbangkan dari segi keunggulan. Tujuannya supaya memperoleh pengalaman bertransaksi yang mudah sesuai dengan kebutuhan. Demikian pula informasi mengenai keunggulan Bank BTN yang patut dipahami terutama bagi calon nasabah. Sebagai bahan pertimbangan, berikut 5 fitur yang membuat Bank BTN lebih unggul dibandingkan jenis Bank lain:

1. Bebas Biaya Admin

Bagi pemegang sebuah buku rekening Bank tentunya sudah tidak asing dengan istilah biaya administrasi. Secara garis besar, pihak Bank akan memotong saldo dengan jumlah tertentu setiap bulan. Umumnya besar potongan tergantung dari jumlah uang yang dimiliki pada buku rekening nasabah. Jumlahnya berkisar antara ribuan hingga belasan ribu per bulan.

Adanya pemotongan biaya admin tersebut jumlahnya memang tidak terlalu besar. Akan tetapi, seringkali hal ini justru membuat kesal bagi nasabah. Salah satu keunggulan Bank BTN terletak pada ketentuan bebas biaya admin yang berlaku pada jenis tabungan tertentu, seperti BTN Juara, BTN Junior, BTN Tabunganku, BTN Haji, dan sebagainya.

2. Mempunyai Berbagai Produk Tabungan Andalan

Setiap Bank tentu memiliki produk yang paling diunggulkan untuk para nasabah. Sebagai contoh, nasabah dapat mendaftar pada program Tabungan Batara atau pun e’Batarapos. Jenis tabungan ini akan memberikan banyak kemudahan bagi nasabah, terutama dalam mengambil kredit. Dengan memiliki rekening tersebut, nasabah juga berkesempatan memenangkan undian yang diselenggarakan pihak Bank.

Di samping itu, ada juga pilihan jenis rekening Tabunganku yang diperuntukkan untuk perorangan. Jenis tabungan ini memiliki setoran awal yang ringan serta sistem bunga harian yang akan banyak memberikan keuntungan bagi nasabah. Selain itu, pilihan produk-produk yang tersedia pada Bank BTN dapat dipelajari pada website resmi.

Inilah 5 Keunggulan Bank BTN Bila Dibandingkan Bank Lain.

Inilah 5 Keunggulan Bank BTN Bila Dibandingkan Bank Lain

3. Mudah Diakses

Nasabah dapat menggali informasi mengenai Bank BTN tanpa perlu datang ke kantornya langsung. Sebab, pihak Bank memiliki website resmi yang dapat diakses oleh siapa pun. Segala informasi mengenai produk BTN, bisnis, hingga seluruh lokasi kantor dapat diketahui dengan mudah lewat website. Untuk memudahkan dalam bertransaksi, pihak Bank juga menyediakan berbagai aplikasi.

Diantara aplikasi yang paling direkomendasikan untuk nasabah yaitu BTN Internet Banking, BTN mobile, BTN Digital Solution, dan sebagainya. Pengguna dapat menginstal aplikasi yang paling dibutuhkan untuk melakukan transaksi secara online. Aplikasi dibekali dengan ID pengguna dan PIN yang sifatnya rahasia, sehingga transaksi berjalan dengan aman.

4. Suku Bunga Kompetitif

Tidak bisa dipungkiri, calon nasabah umumnya sangat memperhatikan besar suku bunga yang diberlakukan pada sebuah Bank. Ketentuan ini sangat diperlukan terutama bagi para pelaku usaha yang memerlukan modal saat menjalankan bisnis. Suku bunga kompetitif yang ditawarkan oleh Bank BTN menjadi salah satu keunggulan yang akan diterima nasabah.

5. Tersedia Fitur Pendaftaran Nasabah Secara Online

Dikarenakan beberapa alasan, terkadang seseorang mengurungkan niatnya untuk pergi ke kantor Bank guna mendaftar rekening baru. Alasan paling umum biasanya karena masalah antrian panjang yang terjadi di kantor. Untuk menyikapi persoalan tersebut, BTN memberikan fitur pendaftaran rekening baru secara online yang mudah.

Pengguna smartphone hanya perlu menginstal aplikasi BTN Digital Solution dan memastikan terhubung dengan internet. Adapun persyaratan yang diperlukan adalah kartu identitas, NPWP (bila ada), dan foto selfie yang jelas. Calon nasabah akan langsung diarahkan untuk mengisi formulir. Buku rekening dan kartu ATM akan dikirimkan pada alamat pendaftar.

Inilah 5 Keunggulan Bank BTN Bila Dibandingkan Bank Lain.

Demikianlah 5 keunggulan Bank BTN bila dibandingkan dengan Bank lain yang dapat dipertimbangkan untuk calon nasabah. Agar memperoleh layanan yang diharapkan, silahkan mendaftar pada jenis rekening yang sesuai dengan kebutuhan finansial masing-masing. Pastikan menyiapkan persyaratan dan melakukan pendaftaran di kantor pada jam kerja atau pun secara online melalui aplikasi.

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Daftar Standard Chartered Bank Kartu Kredit Beserta Seluk-beluknya.

6 Cara Melunasi Hutang Bank Mandiri Mudah.

Aplikasi Cek Bansos Kemensos Bagaimana Cara Download dan Daftarnya.

Cara Dapat Uang Dari Snack Video hanya dengan menonton Video.

Download Dan Miliki Aplikasi Android Untuk Sadap Chat WA Whatsapp terbaik.

Suku Bunga Deposito Bank Bukopin.

Kenali Resiko Trading Forex Ini sebelum Mulai Bertransaksi.

Ketahui 7 Aplikasi Trading Saham Online yang Bisa Dijadikan sebagai Rekomendasi.

Pinjaman UMKM bank BRI Solusi untuk Mengembangkan Usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!