Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat Negara

Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat Negara Setneg tahun 2017.

Tipssehatcantik.com – Pengumuman hasil SKD Seleksi kompetensi Dasar CPNS Setneg Kementerian Sekretariat Negara sudah diumumkan. Baca Disini

Sekarang saatnya untuk mengetahui Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat Negara Setneg tahun 2017. https://rekrutmen.setneg.go.id.

Sebagai salah satu instansi penyelenggara seleksi CPNS tahun anggaran 2017 yang telah selesai menyelenggarakan tahapan Seleksi Kompetensi Dasar tersebut Kementerian Sekretariat Negara juga mendistribusikan Jadwal dan lokasi pelaksanaan SKB Wawancara.

Ketentuan Seleksi Kompetensi Bidang Penerimaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun Anggaran 2017 

Berikut ini Pengumuman resmi mengenai informasi Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat Negara.

PESERTA SELEKSI CALON PEGAVVAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA TAHUN 2017 YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI KOMPETENSI DASAR DAN JADWAL PELAKSANAAN TES BAHASA INGGRIS

Berdasarkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar pada tanggal 11 sampai dengan 23 Oktober 2017, yang kami peroleh dari Kepala Badan Kepegawaian Negara melalui surat Nomor: K26-30A/.129-3118, tanggal 26 Oktober 2017 dan sesuai hasil Rapat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017 pada tanggal 30 Oktober 2017, dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2017 dan Nomor 22 Tahun 2017, bersama ini kami sampaikan sebagai berikut.

Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat

1. Peserta Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017, yang nomor peserta ujian, nama, dan nilai hasil Seleksi Kompetensi Dasarnya tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar dan berhak mengikuti  Seleksi Kompetensi Bidang (Tes Bahasa lnggris dan Wawancara).

2. Tes Bahasa Inggris akan diselenggarakan
pada hari, tanggal : Kamis,2 November2017
tempat : Gedung LBPP LIA Pramuka, Jalan Pramuka Kav.30, Jakarta Pusat.
dengan rincian jadwal sebagaimana tercantum dalam Lampiran ll Pengumuman ini.

3. Pada saat mengikuti Tes Bahasa lnggris, peserta harus membawa:
a. Kartu Tanda Peserta Ujian;
b. Kartu Tanda Penduduk (KTP);
c. pulpen dan pensil 28.

4. Peserta diwajibkan hadir di lokasi pelaksanaan Tes Bahasa lnggris selambat-lambatnya 60         menit sebelum tes dimulai.

5. Bagi peserta yang tidak mengikuti Tes Bahasa lnggris sesuai dengan jadwal yang
ditentukan, dianggap mengundurkan diri.

6. Jadwal Wawancara akan diumumkan pada tanggal 2 November 2017 melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id) dan Sekretariat Kabinet (www.setkab.go.id).

Demikian untuk menjadi perhatian.

Hal-hal penting yang perlu diperhatikan peserta dalam seleksi CPNS di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara tahun anggaran 2017 sebagai berikut.

  • Perubahan informasi terkait penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara tahun anggaran 2017 dapat terjadi setiap saat. Perubahan informasi tersebut tersebut merupakan wewenang mutlak dari Panitia Seleksi.
  • Pelamar wajib mencermati dan mengikuti perkembangan informasi setiap tahapan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017 di laman https://rekrutmen.setneg.go.id. atau https://sscn.bkn.go.id.
  • Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar sendiri.
  • Apabila ada pihak atau oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi CPNS di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan agar dapat dilaporkan. Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak atau oknum tersebut.
  • Seleksi penerimaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun 2017 sama sekali tidak dipungut biaya.
  • Apabila pelamar memberikan keterangan dan atau data yang tidak benar, dan dikemudian hari diketahui, baik pada tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS atau PNS di Kementerian Sekretariat Negara, maka Kementerian Sekretariat Negara berhak menggugurkan kelulusan tersebut dan atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS, menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwajib karena telah memberikan keterangan palsu.
  • Kelalaian pelamar karena tidak mengikuti perkembangan informasi, maka segala resikonya menjadi tanggung jawab pelamar.
  • Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat Negara Setneg tahun 2017.

Demikian informasi tentang Pengumuman Jadwal Lokasi Pelaksanaan SKB Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara Sekretariat Negara Setneg tahun 2017.

Silahkan melakukan update informasi CPNS secara online di portal CPNS SSCN.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai hasil Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017

Leave a Reply