Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG Sekretariat Negara 2017

Tipssehatcantik.com – Download dan lihat Pengumuman Hasil ujian TKD Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG SEKRETARIAT NEGARA

Hasil tes CAT ujian SKD berupa Daftar Nama Peserta yang Lulus Tes ujian SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG 2017.

Panduan dan Trik Sukses Lulus SKB Wawancara CPNS 2017.

Pengumuman hasil Tes ujian SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG SEKRETARIAT NEGARA. Daftar perserta yang lolos Tes ujian SKD Seleksi Kompetensi Dasar SETNEG 2017.

Pengumuman hasil seleksi SKD CPNS SETNEG SEKRETARIAT NEGARA tentunya Sudah ditunggu-tunggu oleh semua peserta tes SKD CPNS.

Harapan Admin, anda Peserta tes SKD CPNS SETNEG yang setia menjadi pengunjung blog kami bisa lulus Tes ujian tahun 2017 ini.

Bagi peserta yang lulus tes maka akan melanjutkan ke tahapan selanjutnya yaitu Tes SKB Seleksi Kompetensi Bidang.

Peserta di harapkan selalu mempersiapkan diri dengan baik, perbanyak latihan dan persiapan lainnya karena perjalanan yang masih jauh,.

Hal ini bermanfaat bagi anda karena bisa membantu kesiapan diri anda untuk menjalani tes selanjutnya.

Jangan lupa untuk selalu mengupdate berita seputar CPNS SETNEG dengan selalu mengikuti informasinya melalui web resmi CPNS SETNEG atau bisa mengakses blog ini.

Berikut ini admin akan berbagi infromasi mengenai Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG Sekretariat Negara 2017

Daftar Nama Peserta tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil SETNEG Formasi Tahun 2017 yang dinyatakan LULUS TES UJIAN SKD SELEKSI KOMPETENSI DASAR sebagaimana dalam Lampiran Pengumuman ini.

Untuk saat ini status informasi pengumuman hasil seleksi statusnya “SUDAH ADA” 

Berikut ini Link Pengumumannya HASIL SKD SETNEG

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id, paling lambat pada tanggal 30 Oktober 2017.

Apabila nanti ada informasi berhubungan dengan hal ini akan admin segera update informasi ini.

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG

Pengumuman Resmi Panitia :

PENGUMUMAN Nomor P-04/D-3/10/2017 TENTANG HASIL VERIFIKASI BERKAS PELAMAR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA TAHUN 2017 DAN JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR

Berdasarkan hasil verifikasi berkas pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017, yang diselenggarakan pada tanggal 29 September s.d. 5 Oktober 2017 di Gedung Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017, yang nama, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor peserta, NIK dan jadwal Seleksi Kompetensi Dasarnya tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini, dinyatakan lulus verifikasi berkas dan berhak menjadi peserta Seleksi Kompetensi Dasar.
  2. Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017, yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini, dinyatakan tidak lulus verifikasi berkas.
  3. Seleksi Kompetensi Dasar akan dilaksanakan di Gedung Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Gaharu I Nomor 1, Cilandak Barat, Jekarta Selatan, pada tanggal 11 Oktober s.d. 23 Oktober 2017, dengan rincian jadwal sesi bagi masingmasing peserta sebagaimana tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini.
  4. Peserta diwajibkan hadir di lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar 90 menit sebelum jadwal sesi Seleksi Kompetensi Dasar dimulai.
  5. Pada saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar, peserta harus membawa Kartu Tanda Peserta Ujian dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  6. Peserta harus menaati Tata Tertib Seleksi Kompetensi Dasar, sebagaimana terlampir dalam Lampiran II Pengumuman ini.
  7. Hasil Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id, paling lambat pada tanggal 30 Oktober 2017.
  8. Oleh karena keterbatasan tempat parkir, pada saat Seleksi Kompetensi Dasar diharapkan peserta tidak membawa kendaraan bermotor

Demikian pengumuman ini untuk menjadi maklum.

Jakarta, 9 Oktober 2017

Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017

Ketua, ttd.

Dr. Cecep Sutiawan, M.Si.

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG Sekretariat Negara 2017

Jangan lupa untuk selalu melihat dan membaca Pengumuman Daftar Nama Hasil Tes TKD CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG 2017.

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG SEKRETARIAT NEGARA

Semoga Anda lolos SKD CPNS SETNEG pada formasi jabatan CPNS Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional untuk dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Pengumuman terkait hasil Tes TKD CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG semula dijadwalkan akan diumumkan tanggal 23 Oktober 2017 di laman resmi http:// http://www.SETNEG.go.id

Akan tetapi sepertinya terjadi kemunduran juga seperti beberapa instansi lainnya.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait Pengumuman Daftar Nama Hasil Tes TKD CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG 2017. Serta tahap selanjutnya terkait dengan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS SETNEG 2017.

Jika Anda lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), maka berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Anda dapat mencoba login di laman resmi sscn https://sscn.bkn.go.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lulus tidaknya anda sebagai pelamar.

Pengumuman Daftar Nama Hasil Tes TKD CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG 2017 dapat diunduh di SINI. Sayangnya hingga artikel ini saya tulis belum juga ditemukan.

Apabila nanti ada pengumuman resmi dan sudah dirilis oleh Kemenkeu terkait pengumuman hasilnya, juga akan saya ulas di blog ini dalam artikel terbaru SETNEG.

PERHATIAN !!

  1. Mohon dibaca dan dipahami dengan baik setiap informasi yang berkaitan dengan penerimaan CPNS SETNEG 2017 ini.
  2. Pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya sepeserpun.
  3. Keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
  4. Kesalahan pelamar dalam membaca dan memahami informasi yang ada, menjadi tanggungjawab pelamar.
  5. Informasi lebih lanjut dan lebih lengkapnya dapat dibaca di http:// http://cpns.SETNEG.go.id

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG Sekretariat Negara 2017

Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Tes CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG Sekretariat Negara 2017

Daftar Nama Lulus Tes TKD CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS SETNEG SEKRETARIAT NEGARA.

Silahkan melakukan update informasi CPNS secara online di portal CPNS SSCN.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai hasil Tes ujian CAT SKD Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017

 

Leave a Reply