Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020

Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020.

Tipssehatcantik.com – Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020, Kapan jadwal pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020?

Apa saja syarat pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google, kapan jadwal pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020, tanggal berapa dimulai pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google tahun 2020.

Banyak yang bertanya bagaimana cara daftar Pelatihan dan Beasiswa Google, Pelatihan dan Beasiswa Google dapat berapa? Ada lagi kapan Pelatihan dan Beasiswa Google cair, Pelatihan dan Beasiswa Google 2020.

Beasiswa Google adalah fasilitas pelatihan yang di selenggarakan oleh google untuk meningkat kemampuan peserta dalam bidang yang di inginkan.

Segera persiapkan diri anda untuk daftar Pelatihan dan Beasiswa Google 2020, jangan lupa untuk memahami tahapan seleksi Pelatihan dan Beasiswa Google agar tidak salah saat mendaftar.

Berikut ini admin infromasikan kembali informasi seputar Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020 yang bersumber dari website link resminya https://developers.google.com/training.

 

Pelatihan dan Beasiswa Google terdiri dari beberapa kegiatan, yaitu Training for Android and web developers.

Training for Android and web developers

Want to create responsive, flexible, beautiful apps for mobile or web platforms? You’re in the right place.

Baru! Android dalam Kotlin Lanjutan

Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020

 Berbasis Codelab

Tingkatkan keterampilan coding Android Anda dalam pelatihan mandiri dan gratis tentang Android dalam Kotlin Lanjutan. Kursus ini menggunakan bahasa pemrograman Kotlin dan mengajarkan Anda tentang notifikasi, grafis dan animasi di Android, cara login pengguna, menambahkan peta ke aplikasi, serta menguji aplikasi dengan benar. Setiap pelajaran dilengkapi dengan tutorial beserta kode solusi di GitHub.

 Level pelatihan: Lanjutan

MULAI KURSUS

Dasar-Dasar Android Kotlin

Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020

 Berbasis Codelab

Dalam pelatihan mandiri dan gratis tentang Dasar-Dasar Kotlin Android ini, Anda akan mempelajari konsep pemrograman Android dasar menggunakan bahasa pemrograman Kotlin, dan juga mem-build berbagai aplikasi. Setiap codelab dilengkapi dengan tutorial beserta kode solusi di GitHub.

 Level pelatihan: Menengah

MULAI KURSUS

Dasar-Dasar Developer Android (Java)

 Berbasis Codelab

Dalam pelatihan mandiri dan gratis tentang Dasar-Dasar Developer Android ini, Anda akan mempelajari konsep pemrograman Android dasar menggunakan bahasa pemrograman Java. Anda akan mem-build berbagai aplikasi, mulai dari Hello World hingga aplikasi untuk menjadwalkan tugas, memperbarui setelan, dan menggunakan Komponen Arsitektur Android. Setiap pelajaran dilengkapi dengan codelab beserta kode solusi di GitHub, dokumentasi konsep, dan deck slide.

Kursus ini didesain oleh Tim Pelatihan Google Developers.

 Level pelatihan: Menengah

Loading...

PELAJARI LEBIH LANJUT

Pengembangan Android Lanjutan (Java)

 Berbasis Codelab

Tingkatkan keterampilan coding Android Anda dalam pelatihan mandiri dan gratis tentang Pengembangan Android Lanjutan dari kami. Kursus ini menggunakan bahasa pemrograman Java dan mengajarkan cara untuk mengembangkan pengalaman pengguna, meningkatkan performa aplikasi, dan menambahkan berbagai fitur seperti tampilan kustom, animasi, serta kemampuan penentuan lokasi. Setiap pelajaran dilengkapi dengan tutorial beserta kode solusi di GitHub, dokumentasi konsep, dan deck slide.

Kursus ini didesain oleh Tim Pelatihan Google Developers.

 Level pelatihan: Lanjutan

PELAJARI LEBIH LANJUT

Bagi programmer baru

Pengembangan Android untuk Pemula

 Berbasis video

Seri kursus gratis dan mandiri untuk calon developer Android. Pelajari cara mem-build aplikasi Android pertama Anda, menambahkan fungsi ke aplikasi, menyambungkannya ke internet, dan menyiapkan database.

 Level: Pemula

1. Dasar-dasar Android: Antarmuka Pengguna
2. Masukan Pengguna
3. Aplikasi Multilayar
4. Jaringan
5. Penyimpanan Data

Nanodegree Dasar-Dasar Android

 Berbasis video

Jika mendaftar ke program Nanodegree Dasar-Dasar Android, Anda akan mendapatkan panduan dan bantuan saat mengikuti kursus Android untuk pemula di Udacity. Program ini adalah cara yang tepat untuk membangun portofolio aplikasi pertama Anda dan mendapatkan Nanodegree.

 Level: Pemula

PELAJARI LEBIH LANJUT

Untuk developer berpengalaman

Jika Anda sudah cukup lama berada dalam dunia coding, kami memiliki kursus yang berguna untuk membantu Anda membangun keterampilan pemrograman Android dan mempelajari praktik terbaiknya.

 Codelab Developer Google

Punya waktu luang dan ingin mempelajari trik baru pengembangan Android? Setiap codelab menyajikan pengalaman coding mandiri terfokus yang dapat Anda selesaikan sendiri.

Codelab adalah modul online gratis dan mandiri.

  Level: Menengah hingga Lanjutan

 

Build Aplikasi Android Pertama Anda dalam Kotlin

Build Aplikasi Android Pertama Anda dalam Java

Codelab Android lainnya

Kursus Kotlin lainnya …

Anda mengetahui pemrograman berorientasi objek dan ingin mempelajari Kotlin untuk pemrograman Android dan tujuan lainnya? Coba salah satu kursus ini.

 Baru! Bootcamp Kotlin untuk Programmer

 Berbasis Codelab

Pelajari dasar-dasar Kotlin dalam seri codelab mandiri dan gratis ini. Baik Anda developer Java atau programmer bahasa lain yang berorientasi objek, kursus ini akan mengajarkan Anda berbagai fitur yang membuat Kotlin sangat populer di kalangan developer. Pada akhir kursus ini, Anda akan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk memulai project baru Anda dalam Kotlin.

 Level: Menengah

Mengembangkan Aplikasi Android dengan Kotlin

 Berbasis video

Pelajari cara merancang dan mengembangkan aplikasi Android dalam Kotlin, dengan alat dan library yang telah terbukti di industrinya. Coba teknik-teknik Kotlin berikut untuk membuat aplikasi Android secara lebih cepat, dengan kode yang lebih sedikit, dan error yang lebih minim.

Ini adalah kursus mandiri yang tersedia secara gratis.

 Level: Menengah

Kursus bahasa pemrograman Java lainnya …

Nanodegree Developer Android

 Berbasis video

Anda dapat membangun portofolio project selama mengikuti program Nanodegree Developer Android. Dapatkan bantuan yang dipersonalisasi saat Anda mempelajari berbagai alat, prinsip, dan pola yang menjadi fondasi pengembangan Android.

Semua kursus tersedia secara secara terpisah tanpa dikenakan biaya sedikit pun.

 Level: Menengah

Pengembangan Aplikasi Android Lanjutan

 Berbasis video

Kursus mandiri dan gratis ini mengajarkan Anda cara mengikuti pedoman kualitas aplikasi Google saat memproduksi serta memublikasikan aplikasi Android.

 Level: Lanjutan

Pendaftaran Pelatihan dan Beasiswa Google 2020.

Demikianlah informasi ini, Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Jangan lupa Tinggalkan Jejak anda.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga :

Soal Psikotes Yang Sering Keluar dilengkapi Jawabannya.

Download Kumpulan Contoh dan Latihan Soal CPNS.

65 Contoh Soal Prediksi Seleksi SKD Tes TKD CPNS 2018 Lengkap Kunci Jawabannya.

Download Contoh Latihan Soal Tes Ujian Masuk PMB PKN STAN.

Tips membuat surat lamaran kerja bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!