Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Tipssehatcantik.com – Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017 merupakan informasi yang sudah ditunggu-tunggu. Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017 mulai dicari. Lokasi Tes Cpns Kemenkumham 2017.

Untuk pengumuman peserta yang lulus administrasi CPNS periode 2 tahun 2017 sesuai jadwal akan di umumkan pada tanggal 30 September 2017. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 30 September 2017 ini mencakup Daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS 2017 periode 2 sudah ditunggu-tunggu.

Setalah melalui tahapan registrasi dan dilanjutkan dengan tahapan pendaftaran CPNS Kemenkumham  tahun 2017 secara online, tibalah saatnya untuk mengetahui hasil dari seleksi administrasinya dan Lokasi Tes Cpns Kemenkumham 2017

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017, Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017, daftar nama yang lulus seleksi administrasi CPNS Kemenkumham, semua peserta pendaftaran menantikannya.

Sebelum menantikan Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham ini, peserta pendaftaran telah melalui Tahapan seleksi online CPNS Kemenkumham dengan baik.

Banyak hal yang menjadikan peserta mau tidak mau harus belajar untuk menjadi lebih paham bahwa pendaftaran CPNS online tidak semudah dan sesulit yang dibayangkan.

Tahap pertama adalah tahapan Registrasi pelamar berfungsi untuk memperoleh kartu informasi akun. Caranya adalah dengan mendaftarkan no NIK KTP dan no KK atau no NIK KTP kepala rumah tangga pelamar.

Kemudian mengisi alamat email aktif, kenapa harus email aktif? Karena email ini adalah alat komunikasi setiap ada informasi tentang seleksi CPNS ini maka akan di informasikan melalui email. Jadi gunakan email yang sering dipakai dan tentunya masih aktif.

Mengisi password akun portal SSCN berfungsi untuk login ke Portal SSCN. Selanjutnya mengisi pertanyaan keamanan 1 dan pertanyaan keamanan 2 yang berfungsi bila nanti ternyata pelamar lupa password loginnya, maka bisa mengisi pertanyaan 1 atau pertanyaan 2 dan mengisi jawabannya.

Tahapan selanjutnya yang sudah dilalui adalah dengan dilanjutkan dengan proses pendaftaran dimana  pelamar login ke portal SSCN menggunakan NIK dan Password yang telah didaftarkan.

Kemudian Pelamar melengkapi biodata sesuai dengan identitas di KTP, memilih instansi yang akan dilamar serta memilih jenis formasi sesuai instansi yang dilamar.

Pada kesempatan pendaftaran CPNS tahun ini, pelamar hanya diperbolehkan untuk mendaftar pada 1 (satu) formasi sesuai kualifikasi pendidikan pada 1 (satu) instansi dan dalam 1 (satu) periode.

Tahapan yang sudah dilalui selanjutnya yaitu tahap terakhir adalah tahapan mengunggah dokumen yang disyaratkan instansi.

Dokumen atau berkas yang harus di unggah terdiri dari surat lamaran, surat pernyataan, ijazah, transkip nilai, ktp dan lainnya. Batas waktu mengunggah dokumen adalah tanggal 31 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB.

Setelah semua di unggah maka pelamar melakukan pencetakan kartu pendaftaran. Bagi pelamar CPNS Kemenkumham tahun 2017 disarankan untuk sering-sering dan tidak lupa untuk selalu mengecek portal SSCN untuk mengetahui informasi terbaru.

Bahkan jika ada kesalahan atau jika pelamar harus melakukan proses upload ulang terhadap berkas dan dokumen yang sudah di upload maka nisa dilakukan secepatnya.

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017, pengumuman peserta yang lulus administrasi CPNS periode 2 tahun 2017. rencananya akan diumumkan pada tanggal 5 september 2017. Untuk itu bagi pelamar yang sudah berhasil melalui semua tahapan diatas harap sabar menunggu.

Hasil dari seleksi administrasi menunggu dari hasil kerja tim verifikator panitia penerimaan CPNS Kemenkumham yang melakukan seleksi dan menverifikasi berkas dokumen yang sudah diupload ataupun yang dikirim melalui alamat PO BOX wilayah masing-masing.

Ketentuan kelolosan pelamar yaitu data pelamar memenuhi syarat dan sesuai dengan kriteria yang di tetapkan oleh panitia.  Bila semua kriteria terpenuhi maka pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham tahun 2017.

Bagi pelamar yang dinyatakan lolos bisa langsung melakukan pencetakan kartu peserta Ujian, dan segera menyiapkan diri untuk mengikuti ujian online sistem CAT (Computer Assisted Test)..

Tersedia informasi tentang test ujian CAT (Computer Assisted Test), silahkan baca disini

Daftar instansi cpns periode 2 untuk lulusan SMA SMK sederajat BACA DISINI

Persiapkan diri sebaik mungkin, bekali dengan beberapa latihan soal dan latihan mengerjakan test dengan sistem CAT. Hal ini penting karena dengan sudah terbiasa melakukan test online Sistem CAT, maka bisa menjadi pengalaman dan membuat strategi bagaimana sebaiknya cara mengerjakannya.

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Untuk Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017 statusnya “ UNTUK S1 SILAHKAN DOWNLOAD

Lolos Administrasi CPNS 2017 Kemenkumham DOKTER DAN SARJANA- “.

Download daftar nama yang lolos Administrasi komplit S1, D3 dan SMA DISINI

Baca juga informasi tentang Langkah selanjutnya setelah lolos administrasi di SINI

Download Jadwal dan lokasi Verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan DISINI

Pengumuman peserta yang lulus administrasi CPNS periode 2 tahun 2017

Kami akan update secepatnya setelah ada pengumuman resmi dari panitia seleksi CPNS Kemenkumham tahun 2017.

Kantor Wilayah
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Aceh
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sumatera Utara
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Bengkulu
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Jambi
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Bangka Belitung
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Riau
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Lampung
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Banten
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Jawa Barat
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi D.I Yogyakarta
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Jawa Timur
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Bali
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Nusa Tenggara Timur
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Nusa Tenggara Barat
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Kalimantan Barat
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Kalimantan Timur
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Kalimantan Tengah
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sulawesi Utara
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sulawesi Tengah
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sulawesi Tenggara
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Sulawesi Barat
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Gorontalo
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Maluku Utara
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Maluku
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Papua
 Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham Provinsi Papua Barat

 

Daftar instansi cpns periode 2 untuk lulusan SMA SMK sederajat BACA DISINI

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham ini terdiri  semua kantor wilayah sesuai alamat PO BOX antara lain ; Kemenkumham Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, D.I Yogyakarta,  Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, Papua dan Kemenkumham Provinsi Papua Barat.

Pengumuman peserta yang lulus administrasi CPNS periode 2 tahun 2017 sesuai jadwal akan di umumkan pada tanggal 30 September 2017 di Portal SSCN dan juga disini

Apabila nanti sudah ada Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017 maka akan kami bagi dan share di artikel ini.

Demikian Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017, Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017.

Semoga anda semua pengunjung blog ini lolos ujian seleksi administrasi dan bisa lanjut ke ujian online CAT.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!