Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi.

Tipssehatcantik.com – Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi, cara mencetak kartu tanda peserta ujian cpns 2018 untuk Semua Instansi.

Petunjuk Cara Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018, Pedoman cara cetak kartu ujian CPNS 2018, Bagaimana cara mencetak kartu ujian CPNS 2018 dilengkapi Contoh kartu ujian seleksi CPNS 2018.

Bagaimana cara mencetak KTPU KTPS cpns 2018, cara mudah mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian atau Seleksi tes SKD calon pegawai negeri sipil Tahun ini.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Semua Instansi dan kementerian sudah hampir semua diumumkan, hanya tinggal beberapa instansi yang belum mengumumkan.

Baca juga : Panduan mengerjakan soal tes SKD Seleksi Kompetensi Dasar online sistem CAT Lihat DISINI

Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal TKD SKD ada DISINI.

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Contoh Soal Prediksi Seleksi SKD Tes TKD CPNS 2018 Lengkap Kunci Jawabannya.

Suatu prestasi sendiri bagi anda jika termasuk salah satu pelamar yang lulus seleksi administrasi CPNS 2018.

Dengan lulus dan lolosnya anda pada seleksi adminitrasi, tentunya anda akan masuk dan melanjutkan ketahap selanjutnya.

Tahapan selanjutnya bagi yang lulus seleksi adminitrasi antara lain tes atau ujian Seleksi Kompetisi Dasar. Ujian SKD biasanya memakai sistem online CAT, untuk panduannya bisa anda baca disini.

Tetapi ada juga yang setelah tahapan seleksi administrasi langsung masuk ketahap seleksi kompetisi bidang, semua tergantung dari panitia seleksi CPNS masing-masing instansi.

Jadi jangan lupa untuk membaca dan memahami isi pengumuman kelulusan seleksi adminitrasi CPNS 2018.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi

Berikut ini admin akan share dan berbagi Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi, cara mencetak kartu peserta ujian semua instansi.

Ini merupakan panduan cara mencetak kartu peserta ujian untuk sebagian besar instansi, ini harus admin jelaskan karena ada beberapa intansi yang mencetak kartu ujian saat verifikasi berkas asli dan pengukuran Tinggi badan.

Kembali ke topik pembahasan utama yaitu tentang Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi, diantaranya :

Pertama Pastikan sudah waktunya Mencetak Kartu Peserta Ujian

Peserta diberikan waktu mencetak Kartu ujian pada tanggal 22 oktober 2018, ini tergantung masing-masing instansi tetapi rata-rata adalah tanggal tersebut.

Kedua Peserta login di portal SSCN

Pelamar CPNS 2018 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan lulus verifikasi harus login ke portal SSCN untuk mencetak Kartu peserta ujian menggunakan user dan password seperti saat mendaftar.

Ketiga Peserta masuk kemenu Riwayat

Setelah login di portal SSCN, peserta langsung menuju ke menu riwayat, disitulah anda bisa mengklik dan mencetak KARTU Peserta Ujian anda.

Keempat Pastikan data anda Benar

Yang perlu diperhatikan dengan seksama adalah kebenaran data diri anda, dicek dengan teliti jangan sampai anda mencetak dan ternyata data anda salah.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi

Kelima Mencetak dengan Printer yang kulitas cetaknya baik

Mencetak Kartu Peserta Ujian harus dengan kualitas baik, karena bila nanti ada pengecekan barcore bisa terdeteksi.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi

Informasi Jadwal dan Lokasi Ujian Seleksi Kompetisi Dasar CPNS 2018 Baca disini

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi

Selanjutnya admin akan membahas tentang kendala mencetak kartu tanda peserta ujian CPNS kemdikbud Kemendikbud yang bisa dibilang sulit.

Berikut ini pengumuman resmi dari salah satu instansi yaitu CPNS Kemendikbud kemdikbud terkait cara mencetak kartu tanda peserta ujian CPNS kemdikbud Kemendikbud tahun 2018.

Pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS)

Disampaikan bahwa bagi pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan untuk segera mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) melalui laman cpns.kemdikbud.go.id dengan menggunakan akun masing-masing pelamar.

Adapun jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Komptensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian. Mohon pelamar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id.

Langkah-langkah cetak kartu Tanda peserta ujian KTPS CPNS Kemdikbud :

Pertama Klik disini :

https://registrasi-cpns.kemdikbud.go.id/cpns2018/index.php/pendaftaran/login

Setalah bisa login Klik link dibawah :

https://registrasi-cpns.kemdikbud.go.id/cpns2018/index.php/pendaftaran/cetak_kartu_ujian

Dan akhirnya bisa deh cetak kartu Tanda peserta ujian KTPS CPNS Kemdikbud

Demikian pembahasan tentang cara mencetak kartu tanda peserta ujian CPNS kemdikbud Kemendikbud tahun 2018. Semoga segera bisa dicetak dan segera normal kembali.

Apabila ada informasi terkait Pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) kartu tanda peserta ujian CPNS Kementerian Kebudayaan Kemdikbud Kemendikbud silahkan anda share disini.

Baca juga Petunjuk Mengerjakan Test CPNS Online Sistem CAT

Demikian informasi Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi, cara mencetak kartu ujian peserta ujian semua instansi.

Menurut admin cara mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 cukup mudah, asalkan kita tahu dan paham caranya.

Selanjutnya silahkan anda mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018, semoga anda diberi kemudahan dan kelancaran dalam semua tahapan.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi.

Demikian informasi tentang Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2018 Semua Instransi 2018. Cara mencetak kartu tanda peserta ujian cpns 2018 semua instansi.

Silahkan melakukan pengecekan secara berkala di PORTAL SSCN sehingga jika ada infromasi terbaru, anda tetap bisa mengikuti.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Reply