5 Daftar Investasi 100 Ribu Profit Harian yang Wajib Pemula Coba

5 Daftar Investasi 100 Ribu Profit Harian yang Wajib Pemula Coba!

Bagi para investor awam yang belum mengenal investasi secara baik, pasti akan mengira bahwa investasi membutuhkan modal yang besar. Namun sekarang investasi 100 ribu profit harian pun sudah bisa dilakukan, ingin tahu apa saja itu? Simak berikut ini penjelasannya?

1. OctaFX

Investasi 100 ribu profit harian bisa pengguna coba dengan melakukan trading di OctaFX yang bisa di mulai dengan mudra sekitar 70 ribu saja. Ketika melakukan pendaftaran awal, pengguna akan memperoleh bonus hingga 50 persen. Namun setiap dana bonus yang diterima, hanya dapat ditarik bersama keuntungan trading yang sudah dilakukan.

Keuntungan lainnya yang diperoleh dengan melakukan trading FX yaitu tidak ada potongan komisi. Ditambah lagi adanya spread ultra yang rendah memungkinkan profit harian bisa tercapai. Hanya dengan 100 ribu rupiah saja, kini pengguna sudah bisa melakukan investasi yang terpercaya dan menguntungkan.

5 Daftar Investasi 100 Ribu Profit Harian yang Wajib Pemula Coba

2. Mirae Asset

Berikut, jenis investasi yang dapat pengguna manfaatkan adalah Mirae Asset. Merupakan trading saham online yang telah dipercaya oleh banyak orang. Para pengguna yang melakukan investasi pada Mirae menyatakan bahwa keuntungan yang diterimanya nyata. Hal tersebut terbukti tidak hanya dikatakan oleh investor berpengalaman, namun juga para pemula.

Tidak adanya biaya bulanan yang dibebankan membuat para investor lebih diuntungkan. Hal tersebut dikarenakan biaya yang jauh lebih rendah ketika melakukan transaksi yaitu hanya sekitar 0,15 persen ketika membeli. Namun ketika melakukan penjualan, meningkat menjadi 0,25 persen.

3. Broker XM

Hampir serupa dengan broker investasi lainnya yang menawarkan investasi dengan modal yang rendah yaitu sekitar 70 ribu rupiah. Letak perbedaanya di spread yang terdapat di broker XM jauh lebih rendah. Untuk para pemula yang baru ingin memulai, bisa belajar terlebih dahulu dengan memakai akun demo.

Akun demo disediakan secara percuma bagi para pemula yang ingin memahami dan juga mempelajari broker investasi tersebut. Merupakan trading saham yang telah bersertifikat, menjadikannya investasi yang terpercaya. Memungkinkan para investor tidak perlu lagi ragu untuk mencoba XM, karena sudah terbukti berkualitas.

4. Bibit

Baru ingin memulai bermain saham serta berinvestasi? Pengguna bisa memakai Bibit sebagai salah satu alternatif untuk melakukan investasi. Pengguna tidak perlu lagi bingung untuk memilih jenis investasi, sebab Bibit yang akan melakukannya. Selanjutnya proses investasi akan dilakukan berdasarkan usia, target serta resiko yang akan didapatkan.

Investasi tersebut bisa di mulai dengan dana yang paling rendah yaitu mulai dari 10 rupiah. Bibit sebelumnya telah terdaftar secara resmi di OJK, sehingga sudah terpercaya dan banyak dipakai sebagian besar investor. Bagi para pemula yang ingin melakukan investasi bisa memulainya dengan dana 100 ribu rupiah.

5. Investasi Emas

Banyak yang menyangka bahwa investasi emas membutuhkan modal yang banyak, sebenarnya dengan 5 ribu saja sudah bisa melakukan investasi. Pasalnya kini sudah banyak broker atau pihak pegadaian yang menawarkan investasi emas dengan dana kecil. Karat dari emas yang diperoleh setiap investor nantinya akan menyesuaikan dengan dana yang telah diinvestasikan.

Berat emas yang dihasilkan memang terbilang kecil, tetapi jika dikelola dan diatur dengan baik tentu akan sangat menguntungkan. Supaya bisa mendapatkan profit 100 ribu setiap hari, tentu ada taktiknya. Para investor hanya perlu melakukan penjualan kembali ketika harga naik dan membelinya kembali ketika harga turun.

5 Daftar Investasi 100 Ribu Profit Harian yang Wajib Pemula Coba.

Nah, itulah penjelasan terkait investasi 100 ribu profit harian yang dapat pengguna coba terapkan. Berdasarkan jenis investasi yang sudah dijelaskan, pengguna bisa mencoba salah satu atau beberapa jenis yang dikira cocok dan sesuai. Pastikan juga pengguna telah menganalisa kelebihan dan kekurangan dari setiap jenis investasi yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Baca juga :

Investasi Perkebunan Paling Menguntungkan yang Bisa Dicoba.

Inilah Aplikasi Investasi yang Terdaftar di OJK.

Leave a Reply

Your email address will not be published.