Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018

Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018

Tipssehatcantik.comBagi anda yang menjadi peserta pendaftaran CPNS Kemenag berikut ini kami bagikan daftar alamat lengkap Pengiriman berkas dan dokumen seleksi CPNS tahun 2018 sesuai satuan kerjanya. Alamat Pobox pengiriman berkas seleksi CPNS Kemenag 2018.

Berkas dan dokumen persyaratan CPNS Kemenag kementerian agama tahun 2018 memang harus diupload, tetapi berkas fisiknya juga harus dikirim ke alamat satuan kerja yang dilamar.

Untuk instansi kementerian agama, Alamat pengiriman berkas buka di Po box seperti instansi lainnya.

Pengiriman berkas cpns Kemenag bisa dikirim ke alamat satuan kerja kemenag yang dilamar atau bisa diantar langsung.

Baca juga : Panduan Petunjuk Cara daftar dan Registrasi Akun SSCN BKN CPNS 2018.

Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS DISINI.

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS KEMENAG 2018 Peserta Lulus Seleksi Administrasi SSCN.

Daftar nama lulus seleksi administrasi cpns kementerian agama 2018.

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD CPNS KEMENAG 2018 Seleksi Kompentensi Dasar.

Semua alamat pengiriman berkas CPNS tahun 2018 bisa anda lihat di pengumuman setiap instansi yang membuka lowongan cpns 2018 .

Silahkan anda baca pengumuman lowongan cpns Kemenag 2018 dengan lengkap sampai selesai, karena untuk alamat pengiriman biasanya ada dibagian bawah.

Bagi anda yang belum melakukan pendaftaran harap segera melakukan pendaftaran, karena waktu pendaftaran yang sudah semakin sempit. Pahami panduan prosedur pendaftaran dan pengisian kartu pendaftaran DISINI

Jangan lupa menyiapkan berkas-berkas yang akan dikirim melalui alamat masing-masing sesuai formasi instansi pilihan anda.

Berikut ini kami bagikan Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018.

Silahkan dipilih sesuai dengan formasi yang anda daftar.

Pengumuman lengkap CPNS Kemenag bisa di download Disini PENGUMUMAN Rincian Formasi CPNS Kementerian Agama 2018

Alamat POBOX Pengiriman Berkas Dokumen Syarat Pendaftaran CPNS Kemenag 2018.

Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018

NO    SATUAN KERJA 

 1       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN AMBON

 2       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN BATUSANGKAR

 3       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN BENGKULU

 4       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN BUKITTINGGI

 5       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN JEMBER

 6       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN METRO

 7       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN KENDARI

 8       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN KERINCI JAMBI

 9       FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE

 10     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN MANADO

 11     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PADANGSIDIMPUAN

 12     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PALANGKARAYA

 13     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PALOPO

 14     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PALU

 

 15     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PEKALONGAN

 16     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PONOROGO

 17     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PONTIANAK

 18     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN PURWOKERTO

 19     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN SALATIGA

 20     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN SAMARINDA

 

Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018, Pengumuman Jumlah Formasi Lowongan CPNS 2018 Kemenag Kementerian Agama.

 21     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN SULTAN AMAI GORONTALO

 22     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN SURAKARTA

 23     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN SYEKH NURJATI CIREBON

 24     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN TERNATE

 25     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN TULUNGAGUNG

 26     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI IAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA

 27     Formasi CPNS Kemenag 2018 di IHDN DENPASAR

 28     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STABN RADEN WIJAYA WONOGIRI

 29     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STABN SRIWIJAYA TANGERANG BANTEN

 30     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STABN GDE PUDJA MATARAM

 31     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STABN MPU KUTURAN BULELENG

 32     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STABN TAMPUNG PENYANG PALANGKARAYA

 33     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN SULTAN ABDURRAHMAN KEPULAUAN RIAU

 34     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN AL-FATAH JAYAPURA

 35     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN BENGKALIS

 

 36     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN CURUP

 37     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN KEDIRI

 38     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN KUDUS

 39     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN MAJENE

 40     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN MEULABOH

 41     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN PAMEKASAN

 42     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN PAREPARE

 43     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN SORONG

44  FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN SYAIKH ABDURRAHMAN SIDDIK BANGKA BELITUNG

 45     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN TAKENGON

 

Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018, Pengumuman Jumlah Formasi Lowongan CPNS 2018 Kemenag Kementerian Agama.

 46     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAIN WATAMPONE

 47     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKATN PONTIANAK

 48     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKN KUPANG

 49     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKN MANADO

 50     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKN PALANGKARAYA

 51     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKN SENTANI

 

 52     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKN TANA TORAJA

 53     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKPN AMBON

 54     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI STAKPN TARUTUNG

 55     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN ALAUDDIN MAKASSAR

 56     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

 57     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

 

 58     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

 59     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU

 60     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SUMATERA UTARA

 61     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

 62     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

 63     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

 64     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

 65     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN WALISONGO SEMARANG

 66     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN ANTASARI BANJARMASIN

 67     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN IMAM BONJOL PADANG

 68     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN MATARAM

 69     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN RADEN INTAN LAMPUNG

 70     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN

 71     FORMASI CPNS KEMENAG 2018 DI UIN SULTHAN THAHA SAIFUDIN JAMBI

Alamat POBOX Pengiriman Berkas Dokumen Syarat Pendaftaran CPNS Kemenag 2018, Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018

Kami juga bagikan alokasi penempatan CPNS Kemenag tahun ini di seluruh wilayah Indonesia tahun 2018 :

Demikian infromasi Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018.

Bagi anda yang mengikuti Test CPNS kami doakan semoga berhasil dan lolos sesuai dengan pilihan anda.

Apabila ada informasi yang berhubungan dengan hal ini ataupun tentang CPNS kami tunggu informasinya di kolom komentar. Kami sangat menghargai semua masukan yang diberikan. Hal itu sangat berarti bagi kami dan pengunjung blog ini. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih.

Tersedia juga Informasi mengenai :

Download Contoh Format Surat Lamaran Pernyataan Seleksi CPNS Kemenag 2018

Keuntungan Memiliki Asuransi Kesehatan bagi Anda dan Keluarga

Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS KEMENAG 2018 Peserta Lulus Seleksi Administrasi SSCN.

Daftar nama lulus seleksi administrasi cpns kementerian agama 2018.

Pengumuman Hasil Tes CAT SKD CPNS KEMENAG 2018 Seleksi Kompentensi Dasar.

104 Replies to “Alamat PO BOX Pengiriman Berkas Seleksi CPNS Kemenag 2018

  1. Apakah itu berarti berkas2 itu harus dikirim ke instansi yang dipilih atau kah ke satuan kerja nya?

  2. Trus gmn dgn yg milihnya satker Palu…?? Secara kan di pasca kejadian gempa n tsunami keadaannya blum kondusif dsn,, bgmn itu?? Apa ttp berkasnya d kirim ke palu jg???

  3. Gan mau tanya dong, instansi yang dipilih Pemerintah Provinsi Banten, formasi jabatan Guru Agama SMAN 1 Gunung Sari, berkas dikirim kemana ya??

  4. Bismillah
    Mau tanya :
    Satker yg dipilih kanwil kemenag sumsel
    Jabatan guru kelas.
    Penulisan alamat pengirim dan penerima bagaimana gan?
    Ketentuan Amplop yg dipakai apa?
    Di sscn mengupload pas foto 3×4 sbyk 2 lembar, nah itu mksdnya giman gan?
    Mohon penjelasannya.
    Terima kasih

  5. Mau tanya… Saya daftar iain pekalongan..berarti berkasnya saya kirim via pos alamatnya mana gan… kanwil kemenag prov jateng ato rektor iain pekalongan

  6. Formasi sya PGMI milih satuan kerjanya di daerah prov. Banten apa itu artinya mgirinya langsung ke kemenag daerah banten yg di serang. Sama apa betul harus ada surat keterangan dari bupati setempat?

  7. sy daftar nya ke uin raden intan lampung, berkasnya dikirim kemana ya kanwil lampung atau langsung ke uin lampung nya trmkasih gan

  8. Kalau daftar ke SMON 1 GROGOL KEDIRI
    apa benar berkasnya tidak perlu dikirim?soalnya satuan kerjanya mana saya tidak tahu..mohon pencerahannya

  9. Admin saya mau tanya
    Saya daftar di Smp, apakah surat lamarannya di tujukan di smp atau langsung ke kemenag?

  10. Kalau sya melamar di kemenag kab.sumba timur jadi sya harus kirim berkas ke kantor kemenag sumba timur atau kirim berkas ke kanwil provinsi NTT ? Mohon petunjuknya

  11. Assalamu Alaikum..
    Agak Bingung nih Min.. Saya udh selesai proses pendaftaran onlinenya..
    Berkas yang di upload secara online di link resminya seingat saya cuma KTP dan Foto dan gak ada menu lanjut untuk mendownload berkas setelah mencetak kartu pendaftaran..
    Pertanyaan saya apa prosesnya udah benar seperti itu atau ada gangguan saat proses pendaftaran..
    Jika benar seperti itu apakah berkas cuma dikirim manual ke Kanwil atau ada berkas yang dikirim via email ke akun kanwil yang di tuju..

    Mohon pencerahannya min..
    Terima kasih..

  12. Assalamualaikum, mau tanya ni gan
    Cara mengirim berkas ,gmna gan ?
    PO BOX KENENAG di bagian DIREKTORAT JENDRAL PENDIDIKAN ISALAM belum tau , mohn pengarahannya?
    TRMKSIH

  13. Mau tanya ni
    Tadi saya kirimnya ke kanwil kemenag jakarta selatan itu bisa ga
    Apa harus k kanwil provinsi?

  14. cara nentuin satuan kerjanya gimana? apa dari instansinya?
    kalau instansinya kementerian agama provinsi jakarta lalu satuan kerjanya apa?

  15. Saya sudah mendaftar online dri hari selasa malam di intansi kemenang… lokasi formasinya di kanwil provinsi dki jakarta… apakah masih bisa untuk mengirim berkas administrasi ke kanwil dki jakartanya ? Setahu saya sabtu besok libur

  16. Saya sudah daftar online hari selasa malam lalu di instansi kemenag dan lokasi formasinya di kanwil provinsi dki jakarta… sya baru tahu kalo kemenag sisanya mengirim berkas” langsung ke kanwilnya… apakah masih bisa ngumpulin berkas administrasinya di kanwil dki jakarta ? Setau saya hari sabtu libur

  17. Terima ksh sebelumnya gan. Kalau mencantumkan jenis formasi yg dilamar. Semisal guru fisika di MAN I Surabaya. Itu ditulis dimna gan. Apa disurat lamarannya ya.. Dan mengirimkan berkasnya tetap ke kanwil ya?

  18. kirim dokumen fisik untuk admisitrasi itu alamatnya ditujukan dikemenag daerah atau dimana ya?

  19. Assalamuallaikum Gan,
    saya mau tanya, saya daftar di Instansi PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA, kirim berkas PO BOX nya kemana yah?
    dan
    cara melihat alamat untuk mengirim berkas sesuai dengan instansi masing” lihat dimana?

  20. mau tanya saya lamar cpns kanwil kemenag sumut. tapi berkasnya bkn sy kirim ke kemenag kanwil sumut. saya kirimnya ke sekretariat jenderalyg d jkt. maaf sy baru tau iinfonya apa saya kirim berkas lagi alamat ke kemenag sumut. trus data berkas sya double gmn?

  21. Saya lamar formasi ke kemeneg kanwil sumatera utara… Kebetulan td ngirim berkasnya langsung kemeneg pusat yg jakarta krn domisili d jkt skrg.. stlah sy baca trnyata hrs sesuai kanwil yg saya lamar bert kemeneg sumut.. klu sy kirim berkas ulang sesuai kanwil masalah gag t… Jd berkas sy double

  22. Saya orang sulbar, formasi jabatan yng saya daftr di stain kep.Riau apakah ujiannya nanti di wilayah riau jg’ kh min..

  23. Brrti emang proses verifikasinya di kampus yg dilamar itu ya?gak usah ngirim berkas ke kemenag pusat kah?

  24. formasi saya s-1 matematika.
    pilihannya ada sebagai GURU AHLI PERTAMA.Tapi kan bukan pengajar terus tidak ada akta4.jadi emang masih bisa gan?

  25. formasi yang saya ambil Guru Ahli Pertama untuk MAN Kab.Cirebon
    kirimnya kemana ya? bingung dan ragu nih,… mohon bantuannya… terima kasih

  26. Terakhir kapan ya gan ngiriminya, katanya 5hari setelah situs di tutup ya berrti sekitar tanggal 20 ?

  27. Min yang formasi guru aja yah yg harus kirim berkas atau semuanya? Sy pilih formasi pengelola pengadaan barang/jasa ahli pertama. Klo sy hrs kirim berkas sy mau kirim kmna? Sedangkan lokasi tes gak ada tercetak di kartu nya

  28. Mau tanya, kami melamar penyyuluh agama Ahli Pratama Kanwil Kemenag Jatim, bisa dikirim file yg lulus seleksi administrasinya, kami mencari blm ketemu hasilnya, mhn dikirim ke email kami ya. [email protected]

  29. min, bukannya pndftaran untuk guru semisal dpemprov jatim, harus siap dtempatkan sekolah sejatim soalnya ada surat pernyataan siap ditempatkan diseluruh jatim dan bermaterai.. kemarin saya mendaftar guru IPS.. trus saya kirim di kanwil pemprov jatim via JNE.. bener apa gak ya??? soalnya sampai skrg belum ada informasi apapun lulus atau tidak di akun saya sscn?? mohon informasinya.. berkas saya kirim pndftaran trkhir tgl 15 malam atau mungkin belum terverifikasi. mohon djawab..

  30. min bukannya untuk pndaftaran guru harus siap dtempatkan dmanapun sesuai instansi yg ddaftar ya. misal saya daftar guru ips d pepmrov jatim berarti harus siap ditempatkan diseluruh jatim dan itu ada surat pernyataannya bermaterai. kmrin saya pilih dftar d instansi pemprov jawa timur, berarti saya kirim berkas k kanwil pemprov jatim. bener ga min??? soalnya sampai skrang belum ada informasi apapun di akun saya sscn. atau memang belum selesai terverifikasi karena saya kirim berkas baru tgl 15 malam. mohon djawab.

    1. untuk prosedur pendaftaran memang sperti itu gan, dan Untuk kemenag admin juga masih menunggu informasi hasil seleksi administrasinya, disscn juga blum ada, semoga secepatnya

Leave a Reply