Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017

Tipssehatcantik.com – Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017, pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017, lolos seleksi administrasi kementerian perhubungan 2017.

Sudah ditunggu-tunggu oleh semua pelamar CPNS Kemenhub, akhirnya pengumuman hasil seleksi CPNS Kemenhub 2017 di release oleh panitia.

Admin berharap, anda pelamar CPNS Kemenhub yang setia menjadi pengunjung blog kami bisa lulus seleksi administrasi CPNS Kemenhub 2017.

Berikut ini pengumuman resmi CPNS Kemenhub 2017, harap dibaca sebaik mungkin agar anda bisa paham dan mengerti untuk memudahkan dalam proses ditahap selanjutnya.

KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA P E N G U M U M A N Nomor : PG 36 Tahun 2017 TENTANG PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PERHUBUNGAN FORMASI TAHUN 2017

DASAR:

  1. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 65 Tahun 2017 Tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2017;
  2. Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : SK 984 Tahun 2017 tentang Kelulusan Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2017.
  3. DAFTAR PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI

Daftar Nama Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2017 yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI sebagaimana dalam Lampiran Pengumuman ini.

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi Kompentisi Dasar CPNS Kemenhub tahun 2017

KEWAJIBAN PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI :

  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi diwajibkan mencetak KARTU TANDA PESERTA UJIAN CPNS 2017 mulai tanggal 02 s.d 06 Oktober 2017 yang diunduh dari http://cpns.dephub.go.id dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran, lalu pilih menu CETAK KARTU PESERTA, dan sebelum mencetak Kartu Pelamar WAJIB melakukan verifikasi kebenaran data;
  2. Pelamar wajib datang ke lokasi tes yang telah ditentukan paling lambat 2 (dua) jam sebelum kegiatan tes SKD dimulai, dengan membawa dokumen-dokumen sebagai berikut :
  3. Kartu Tanda Peserta Ujian;
  4. Kartu Tanda Pengenal (KTP) Asli;
  5. Kartu / Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2017;
  6. Surat Keterangan Disabilitas dari Rumah Sakit (khusus untuk pelamar formasi jabatan Disabilitas).
  7. Pelamar menyampaikan sendiri Kartu Tanda Peserta Ujian dan dokumen-dokumen sebagaimana dimaksud kepada Panitia untuk diverifikasi dan divalidasi, selambat-lambatnya 90 (sembilan puluh) menit sebelum ujian dimulai;
  8. Bagi peserta tes SKD yang tidak menyerahkan dokumen-dokumen sebagaimana dimaksud pada butir 2 (dua), maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan sebagai Peserta Ujian CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017.
  9. Pada saat pelaksanaan tes SKD, peserta diwajibkan memakai :
  10. Jilbab berwarna hitam polos tanpa corak (bagi Wanita yang berjilbab);
  11. Baju kemeja berwarna putih polos tanpa corak (semua peserta);
  12. Celana Panjang / Rok berwarna hitam polos tanpa corak (bukan jeans);
  13. Sepatu pantovel tertutup warna hitam (semua peserta); Bagi peserta tes SKD yang tidak memakai sesuai dengan ketentuan ini, maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan sebagai Peserta Ujian CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2017.
  14. Keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Perhubungan tidak dapat diganggu gugat; IV. WAKTU dan LOKASI UJIAN Waktu dan lokasi ujian dapat diketahui oleh Pelamar pada saat mencetak KARTU TANDA PESERTA UJIAN Demikian KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI ini diumumkan untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih Tim Pelaksana

Pengumuman diatas disampaikan panitia seleksi CPNS Kemenhub agar bisa dipahami dan dijalankan oleh pelamar CPNS Kemenhub 2017 yang lulus seleksi administrasi.

Berikut ini admin bagikan link Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017, silahkan anda download dan pilih berdasarkan wilayah anda.

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017

Lampiran Daftar Nama perwilayah CPNS Kemenhub 2017

01 BKN Kantor Pusat

02 BKN Regional I Yogyakarta

03 BKN Regional II Surabaya

04 BKN Regional III Bandung

05 BKN Regional IV Makasar

06 BKN Regional VI Medan

07 BKN Regional VII Palembang

08 BKN Regional VIII Banjarmasin

09 BKN Regional IX Papua

10 BKN Regional X Denpasar

11 BKN Regional XI Manado

12 BKN Regional XII Pekanbaru

13 BKN Regional XIII Aceh

Silahkan anda download, kemudian untuk melihat dan mengecek apakah anda termasuk pelamar yang lulus administrasi. Setelah anda download dan buka filenya gunakan tombol CTRL + F untuk mencari nama anda.

Panduan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2017 Kementerian Badan Lembaga 61 Instansi

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017

Demikian informasi tentang Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017, pengumuman hasil seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2017. Silahkan melakukan pendaftaran secara online di portal CPNS SSCN.

Berikan komentar anda untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda dalam berkomentar akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

Tersedia juga informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS 2017 :

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi Kompentisi Dasar CPNS Kemenhub

Perubahan Jadwal Lokasi Ujian SKD CPNS Kemenhub Kementerian Perhubungan BACA DISINI

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 semua 61 Instansi Kementerian

Pahami Petunjuk Mengerjakan Test CPNS Online Sistem CAT

Leave a Reply