Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi

Tipssehatcantik.com – sscn.bkn.go.id, hasil administrasi Formasi CPNS Kab Ponorogo JATIM 2019, BKD Kab Ponorogo JATIM, https://www.ponorogokab.go.id, Hasil seleksi administrasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019.

Informasi Daftar peserta lulus administrasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019, Pengumuman Hasil verifikasi berkas dokumen asli yang di unggah upload pendaftaran Seleksi Administrasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Peserta Lulus SSCN, lolos seleksi administrasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Formasi Lowongan CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019. Jumlah peserta lolos hasil seleksi administrasi formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019, lowongan cpns di KAB PONOROGO JATIM 2019, Alur dan Mekanisme pendaftaran CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 secara online

Hasil seleksi administrasi, daftar nama peserta lulus verifikasi dokumen berkas CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 SSCN BKN GO ID.

Baca dan pelajari :

Petunjuk mengerjakan tes SKD CPNS ujian online sistem CAT LIHAT DISINI.

Silahkan Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS DISINI.

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2019.

Cara mengecek Hasil seleksi administrasi, untuk melihat daftar nama peserta yang lolos lulus Tes awal administrasi SSCN BKN CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019.

Dapatkan informasi terbaru terkait hasil seleksi administrasi pendaftaran CPNS KAB PONOROGO JATIM tahun 2019. Jangan lupa persiapkan diri anda untuk tes ujian SKD Seleksi Kompetensi dasar dengan Sistem CAT.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi.

Panitia CPNS KAB PONOROGO JATIM menjadwalkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada bulan Desember 2019 di website resmi sscn.bkn.go.id.

Peserta Pelamar yang lulus seleksi adminitrasi CPNS akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu tahap tes SKD Seleksi Kompetisi Dasar.

Petunjuk mengerjakan tes SKD CPNS ujian online sistem CAT LIHAT DISINI.

 

TAHAPAN SELEKSI CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019

1 Pendaftaran Online di SSCN BKN

2 Seleksi Administrasi

3 Verifikasi Berkas Asli

4 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) denganComputer Assisted Test (CAT)

5 Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Berikut ini admin informasikan tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi akan diumumkan pada tanggal Desember 2019 setelah proses pendaftaran dan verifikasi berkas selesai

Untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi akan admin informasikan setelah ada pengumuman resminya dan bisa di lihat DISINI dan Di https://bkppd.ponorogo.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi.

Untuk diketahui, sesuai Informasi dari BKN, bahwa total kebutuhan ASN nasional tahun 2019 sejumlah 254.173 formasi terdiri 100.000 formasi CPNS 2019 dan 100.000 formasi PPPK/P3K 2019 tahap kedua, sedangkan sisanya sudah dilaksanakan pada seleksi PPPK/P3K 2019 tahap pertama.

Pada tahun ini Kab Ponorogo JATIM membuka 503 lowongan bagi anda putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung kedalam Pemerintahan untuk menjadi PNS mengisi jabatan-jabatan yang kosong.

Formasi Lengkap bisa di cek DISINI Kemudian pilih di kolom instansi Pemerintah KAB PONOROGO JATIM.

Berikutnya untuk informasi tentang Pengumuman Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 bisa anda liat dan cek di https://sscn.bkn.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi.

TAHAPAN SELEKSI CPNS Kota Ponorogo 2019

  1. Tahapan Seleksi meliputi:
    1. Seleksi Administrasi Verifikasi Dokumen Persyaratan yang diunggah melalui laman https://sscasn.bkn.qo.id;
    2. Verifikasi kesesuaian jenis dan derajat disabilitas khusus bagi pelamar penyandang disabilitas;
    3. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test(CAT) dengan bobot 40%;
    4. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 60%.
  2. Lokasi pelaksanaan tahapan seleksi SKD dilaksanakan pada 30 (tiga puluh) Provinsi di seluruh Indonesia;
  3. Lokasi pelaksanaan tahapan seleksi SKB akan diberitahukan Iebih lanjut dengan pengumuman tersendiri melalui laman https://www.Ponorogokab.go.id.

KETENTUAN KELULUSAN CPNS Kota Ponorogo 2019

  1. Seleksi Administrasi CPNS Kota Ponorogo 2019
  2. Kelulusan seleksi Administrasi didasarkan pada kesesuaian antara data yang diisi dan dokumen persyaratan yang diunggah pada portal https://sscasn.bkn.qo.id sebagaimana dalam pengumuman. Khusus penyandang disabilitas, selain berdasarkan kesesuaian data dan dokumen juga didasarkan pada hasil verifikasi kesesuaian jenis dan tingkat penyandang disabilitas;
  3. Apabila data yang diisi dan dokumen yang diunggah tidak sesuai/tidak terbaca/tidak jelas maka pendaftar dinyatakan tidak Iulus seleksi administrasi dan dinyatakan gugur;
  4. Peserta yang dinyatakan Iulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian melalui portal https://sscasn.bkn.qo.id untuk dipergunakan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

  1. Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kota Ponorogo 2019

Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) didasarkan pada nilai ambang batas yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Peserta yang dinyatakan Iulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan secara peringkat tidak melebihi 3 (tiga) kali alokasi formasi yang dibutuhkan pada satu jabatan dengan memperhatikan jenis formasi yang sama dapat mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi.

  1. Pelamar harus membaca pengumuman dengan cermat, memenuhi semua persyaratan dan melakukan pendaftaran sesuai dengan tata cara yang termuat dalam pengumuman;
  2. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan satu formasi jabatan;
  3. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindak pidana.
  4. Kepada para peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan barang/sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam Peraturan Perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS KAB PONOROGO JATIM RI, apabila diketahui maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya;
  5. Bagi peserta yang tidak hadir, terlambat, tidak mengikuti tahapan seleksi atau tidak dapat menunjukkan kartu peserta ujian dan e-KTP atau surat keterangan perekaman kependudukan dengan alasan apapun, pada waktu dan tempat yang ditetapkan dalam pelaksanaan seleksi, maka dinyatakan gugur;
  6. Apabila dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan/data peserta tidak sesuai dengan persyaratan dan/atau berlawanan dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani/tidak benar, maka panitia seleksi berhak menggugurkan kelulusan peserta yang bersangkutan;
  7. Apabila terdapat peserta yang telah dinyatakan Iulus tahap akhir dan diterima, kemudian mengundurkan diri/digugurkan, maka Pejabat Pembina Kepegawaian dapat mengganti dengan peserta yang memiliki peringkat terbaik di bawahnya berdasarkan hasil kelulusan setelah mendapatkan persetujuan Panselnas;
  8. Pelamar dari PI/TL wajib mendaftar di https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan NIK yang sama pada saat pendaftaran seleksi CPNS Tahun 2018 dan melakukan proses pendaftaran/pengunggahan dokumen sebagaimana yang dipersyaratkan;

Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kota Ponorogo 2019

Peserta yang telah dinyatakan Iulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebagaimana pada kriteria 2.b di atas, berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB);

Kelulusan Akhir CPNS Kota Ponorogo 2019

Kelulusan Akhir ditentukan berdasarkan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang diatur lebih lanjut dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KAB PONOROGO JATIM 2019 Lolos Verifikasi

Demikian informasi ini Semoga anda semua pengunjung blog ini lulus ujian seleksi administrasi dan bisa lanjut ke seleksi tes SKD ujian online CAT.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Reply