Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi Berkas.

Tipssehatcantik.com – sscn.bkn.go.id, hasil administrasi Formasi CPNS Kota Pekanbaru 2019, BKD Kota Pekanbaru, http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id/, Hasil seleksi administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Formasi Lowongan CPNS KOTA PEKANBARU 2019. Jumlah peserta lolos hasil seleksi administrasi formasi CPNS Pekanbaru 2019, Informasi Daftar peserta lulus administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019, Pengumuman Hasil verifikasi berkas dokumen asli yang di unggah upload pendaftaran Seleksi Administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Peserta Lulus SSCN, lolos seleksi administrasi CPNS Kota Pekanbaru 2019.

Hasil seleksi administrasi, daftar nama peserta lulus verifikasi dokumen berkas CPNS KOTA PEKANBARU 2019 SSCN BKN GO ID.

Cara mengecek Hasil seleksi administrasi, untuk melihat daftar nama peserta yang lolos lulus Tes awal administrasi SSCN BKN CPNS KOTA PEKANBARU 2019.

Dapatkan informasi terbaru terkait hasil seleksi administrasi pendaftaran CPNS KOTA PEKANBARU tahun 2019. Jangan lupa persiapkan diri anda untuk tes ujian SKD Seleksi Kompetensi dasar dengan Sistem CAT.

Baca dan pelajari :

Jadwal dan Lokasi Tes Ujian SKD CPNS KOTA PEKANBARU 2019.

Silahkan Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS DISINI.

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2019.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi.

Panitia CPNS KOTA PEKANBARU menjadwalkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada bulan Desember 2019 di website resmi sscn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui situs https://sscasn.bkn.go.id.

Pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan dengan masa sanggahan 10 hari kerja yaitu:

Waktu pengajuan sanggah paling lama 3 (tiga) hari setelah pengumuman hasil seleksi administrasi;

Apabila sanggahan pelamar diterima, Panitia Pelaksana Seleksi CPNS PROV NTT mengumumkan ulang hasil seleksi administrasi paling lama 7 (tujuh) hari setelah berakhirnya waktu pengajuan sanggah.

Peserta Pelamar yang lulus seleksi adminitrasi CPNS akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu tahap Seleksi Kompetisi Dasar.

Petunjuk mengerjakan tes ujian online sistem CAT LIHAT DISINI.

TAHAPAN SELEKSI CPNS KOTA PEKANBARU 2019

1 Pendaftaran Online di SSCN BKN

2 Seleksi Administrasi

Loading...

3 Verifikasi Berkas Asli

4 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) denganComputer Assisted Test (CAT)

5 Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Berikut ini admin informasikan tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2019 setelah proses pendaftaran dan verifikasi berkas selesai

Untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi akan admin informasikan setelah ada pengumuman resminya dan bisa di lihat DISINI dan Di http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi.

Berikutnya untuk informasi tentang Pengumuman Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 bisa anda liat dan cek di https://sscn.bkn.go.id.

Silahkan Login pada portal sscn kemudian lihat apakah anda lulus seleksi administrasi atau tidak.

Pengumuman Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi.

TAHAPAN SELEKSI CPNS Kota Pekanbaru 2019

  1. Tahapan Seleksi meliputi:
    1. Seleksi Administrasi Verifikasi Dokumen Persyaratan yang diunggah melalui laman https://sscasn.bkn.go.id;
    2. Verifikasi kesesuaian jenis dan derajat disabilitas khusus bagi pelamar penyandang disabilitas;
    3. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test(CAT) dengan bobot 40%;
    4. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 60%.
  2. Lokasi pelaksanaan tahapan seleksi SKD dilaksanakan di umumkan menyusul;
  3. Lokasi pelaksanaan tahapan seleksi SKB akan diberitahukan Iebih lanjut dengan pengumuman tersendiri melalui laman http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id/.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi.

PELAKSANAAN WIAN

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan jadwal dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian.

VIII. KETENTUAN LAIN

  1. Seleksi penerimaan CPNS Tahun 2019 dilaksanakan secara online melalui portal SSCASN BKN

2 Berkas lamaran yang diunggah/upload pada saat mendaftar secara online

  1. Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pekanbaru tidak menerima berkas lamaran yang diantar langsung ke kantor BKD Pekanbaru;
  • Apabila pelamar tidak memenuhi ketentuan persyaratan administrasi pendaftaran di atas, maka pelamar dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat dan tidak dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya;
  • Semua informasi atau data yang diisikan dalam formulir pendaftaran berdasarkan dokumen asli secara benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Apabila data yang diisikan tidak benar, maka Pelamar dapat dinyatakan gugur dan tidak diproses lebih lanjut.
  • Apabila pelamar tidak bisa mendaftar terkait data NIK dan Nomor Kartu Keluarga Calon Pelamar, silahkan menghubungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sesuai dengan KTP pelamar, bukan menghubungi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pekanbaru;
  1. Pelamar dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya apabila dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi Daerah, sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan;
  2. Persyaratan khusus lainnya akan dilengkapi kembali oleh pelamar pada saat pemberkasan ulang setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus seleksi Penerimaan CPNS;
  3. Keputusan Panitia Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pekanbaru Tahun 2019 tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak;
  4. Pemerintah Kabupaten Pekanbaru tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dari oknum-oknum yang mengatas namakan Panitia Seleksi Daerah CPNS Tahun 2019, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019;

12 Dihimbau agar tidak mempercayai orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain;

  1. informasi resmi dan lengkap tentang Petunjuk Pendaftaran 2019 dapat dilihat dalam situs online https://www.menpan.go.id; http://bkn.go.id, http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id/,; Para pelamar disarankan untuk terus memantau situs dan email pribadi untuk melihat pengumuman penting lainnya serta waktu dan tempat pelaksanaan ujian;
  2. Apabila ada perubahan jadwal pendaftaran dan hal-hal lainnya, akan segera diumumkan melalui Portal SSCASN Tahun 2019 http://sscasn.bkn.go.id dan http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id/.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Formasi CPNS KOTA PEKANBARU 2019 Lulus Verifikasi

Demikian informasi ini, Semoga anda semua pengunjung blog ini lulus ujian seleksi administrasi dan bisa lanjut ke seleksi tes SKD ujian online CAT.

Berikan komentar untuk informasi yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tersedia juga informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS 2019 :

Petunjuk Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2019.

Loading...

Leave a Reply