Cara Daftar Akun dan Jual Beli Saham di MNC Sekuritas Secara Mudah Aman Terpercaya

Cara Daftar Akun dan Jual Beli Saham di MNC Sekuritas Secara Mudah Aman Terpercaya

Tipssehatcantik.com – Cara Daftar Akun MNC Sekuritas sangat mudah dilakukan saat ini. Transaksi jual beli dan trading saham di MNC Sekuritas juga aman dan terpercaya, tentunya sangat menguntungkan. sudah berdiri sejak tahun 1989. Sebelum diakuisi oleh Multi National Coorporation lebih dikenal dengan nama PT. Bhakti Investama. Pengalamannya di dunia pasar modal sudah tidak diragukan lagi.

Awalnya, untuk trading setiap nasabah harus datang ke kantor. Seiring perkembangan teknologi, mereka mulai memberikan akses kemudahan dengan menyediakan MNC Trade pada tahun 2016 sehingga, trading dapat dijalankan online.

Satu tahun setelahnya, demi memenuhi kebutuhan pasar Syariah Indonesia tentang pasar modal. Perusahaan di bawah naungan PT. Multinational Coorporation Kapital Indonesia Tbk tersebut membuka layanan baru berbasis Syariah.

Baca Juga :

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman.

Cara Mendaftar MNC Sekuritas Via Online

Agar dapat melakukan aktivitas trading, Anda wajib melakukan pendaftaran terlebih dulu. Untuk syaratnya hanya dibutuhkan KTP, Buku tabungan, serta NPWP jika ada. Untuk setoran awalnya hanya dikenakan Rp100 ribu saja.

Untuk akun pendaftaran tersedia dua pilihan. Ada umum yang akan dikenakan fee transaksi pada membeli sebesar 0,18% serta saat menjualnya 0,28%. Atau maksimal dalam satu hari hanya dikenakan Rp10 ribu.

Pilihan Akun kedua adalah Trading Online Akademisi biasanya untuk Mahasiswa. Serta, Tabungan Saham dari MNC yaitu Gemesin Plus dimana keduanya tidak akan dikenakan fee sama sekali. Begini Cara mendaftarnya,

  1. Buka MNC Trade
  2. Isi semua formulir yang dibutuhkan
  3. Jangan lupa, harus menggunakan nomor handphone yang masih aktif untuk pengiriman OTP
  4. MNC Sekuritas akan meminta Anda untuk melengkapi data diri berdasarkan di KTP dan harus sesuai dengan dukcapil setempat
  5. Pilih akun dan bank RDN
  6. jika konvensional maka akan diarahkan ke BCA.
  7. Untuk syariah akan diarahkan ke BCA Syariah
  8. Isi Data mengenai pekerjaan Anda
  9. Lalu, Foto selfie, KTP, dan keduanya
  10. Foto tanda tangan menggunakan kertas putih, harus jelas dan sesuai di KTP
  11. Selanjutnya, konfirmasi data lalu kirim
  12. Tunggu verifikasi.
INVESTASI SAHAM MULAI DARI NOL, DIBIMBING TIM MNC SEKURITAS DARI TIDAK BISA MENJADI BISA.
KAPAN LAGI KESEMPATAN UNTUK JADI INVESTOR SAHAM JIKA BUKAN SEKARANG!

Yang akan kamu dapatkan:

  • Kelas edukasi saham online GRATIS, tersedia kelas pengetahuan dasar pasar modal untuk pemula, kelas tentang aplikasi MNC Trade New, hingga kelas analisa.

Jika, berhasil maka akan mendapatkan email notifikasi dari RDN atau tempat dana disimpan. Jadi, saat transaksi baik jual atau beli harus melalui Rekening tersebut. Dalam email akan disebutkan semua informasinya.

Mulai dari nomor rekening, kode serta nama nasabah. Dimana, semua pelaporan mengenai aktivitas trading melalui email. Selanjutnya, Top Up agar bisa melakukan pembelian saham pertama.

 

Cara Daftar Akun dan Jual Beli Saham di MNC Sekuritas Secara Mudah Aman Terpercaya.

Cara Daftar Akun dan Jual Beli Saham di MNC Sekuritas Secara Mudah Aman Terpercaya

Top Up Uang di RDN MNC Sekuritas

Top Up ini sangat penting untuk mengaktifkan akun dengan mendapatkan user Id, Password sementara serta Nomor kunci. Karena, Anda adalah nasabah BCA jadi, langsung saja melakukan transfer le RDN.

Seperti, saat melakukan transfer ke rekening lain. Untuk pelaporannya tunggu saja 1×24 jam melalui email. Setelah diterima maka, akan dikirim berbagai keperluan untuk proses transaksi di MNC Sekuritas

Seperti halnya, saat mendapatkan layanan kartu ATM. Anda wajib mengganti password, kata kunci, serta nama pengguna. Setelah semuanya selesai maka, Anda sudah bisa menggunakan layanan tersebut untuk jual dan beli.

Sebelum melakukan aktivitas tersebut, setiap Investor wajib login terlebih dulu. Bisa melalui handphone dan Laptop. Kemudian, login sesuai dengan user dan password yang sudah diubah. Anda diarahkan ke berbagai menu.

Perlu diperhatikan terlebih dulu sebelum melakukan pembelian, setiap investor harus tahu dulu bahwa, perusahaan di pasar modal ini mempunyai kode saham. Misalnya, ingin beli saham MNC dengan kode MNCN.

Begitu juga dengan perusahaan lain. Mereka akan nama tersendiri dan biasanya jumlahnya 4 huruf besar. Lebih baik lakukan pencarian di internet terlebih dulu. Karena, salah dalam menentukan pembelian bisa fatal.

Setidaknya, lihat performanya contohnya saja Telkom. Perusahaan negara, bisa dibeli karena, memiliki kekuatan keuangan bagus. Mungkin harga akan turun tetapi, tidak mungkin bangkrut cukup bersabar saja menunggu naik.

Bisa juga membeli saham dari berbagai bank atau produk makanan ternama. Hindari pembelian saham yang sudah sangat anjlok. Saat dilihat melalui websitenya sedang dalam keadaan tidak bagus.

Cara Beli dan Jual Saham di MNC Sekuritas

Sudah dijelaskan secara singkat untuk melakukan jual beli. Baiklah, langsung saja masuk ke tutorialnya. Tampilan pertama, Ada papan informasi secara lengkap pergerakan saham secara online. Lihat ikon paling bawah!

Ada, kotak warna kuning dengan tiga garis kemudian klik. Pilih pada bagian order terlebih dulu lalu, tekan buy atau beli. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke beberapa kolom beli.

Dimana sebelumnya, setiap nasabah akan dimintai pin untuk akses selanjutnya. Jadi, jangan sampai lupa karena, akan menghambat proses. Ketik, nama perusahaan di pasar modal. Ada menu price atau harga.

Biasanya MNC Sekuritas sudah menentukan langsung tetapi, jika ingin memilih lagi cukup tekan anak panah ke bawah. lalu, menu selanjutnya adalah quantity isi dengan jumlah lot atau lembaran saham.

Perlu diingat untuk 1 lot jumlahnya ada 100 lembar. Misalkan, harganya Rp100 maka untuk satu lot uang yang dibayarkan adalah Rp10 ribu ditambah dengan fee jadi, Rp10.018.

Lalu, ketik confirm masukkan kembali Pin dalam transaksi tersebut akan segera di proses. Jika, match atau berhasil maka, akan ada laporan melalui email bahwa, pembelian berhasil sesuai pilihan.

Untuk proses penjualannya tidak jauh berbeda. Ketik kode saham yang sudah pernah Anda beli. Untuk urutannya tidak jauh beda hanya saja pilih menu sell atau menjual. Pilih harga jual

Serta quantity berapa lot lalu confirm. Lihat di order list, apakah statusnya masih open dimana, tandanya belum ada investor lain yang berkenan membelinya. Jadi, harus tunggu antrian dulu.

Kelebihan dan Kekurangan MNC Sekuritas.

Nama badan hukumPT MNC Sekuritas
Fee transaksiBuy 0,18% – Sell 0,28% (minimal 10 ribu)
Setoran awalRp 100,000
Bantuan– Call Center : 1 500 899 (tekan 3) – E-mail : callcenter.mncs@mncgroup.com – Instagram – Twitter – Facebook – Youtube

Kekurangan dari broker ini sebenarnya tidak ada. Tetapi, kalau Anda mendaftar via MNC Trade maka hanya bisa menggunakan akun umum. Pilihan untuk Rekening Dana Nasabah hanya satu saja yaitu, BCA.

Setelah berbicara kekurangannya saatnya, membicarakan bagaimana kelebihan dari perusahaan ini. Dimana Anda akan mendapatkan berita update mengenai berbagai kondisi saham serta pergerakannya secara teknikal hingga fundamental.

Berbagai macam riset yang sudah dilakukan oleh Tim akan disampaikan secara detail dan mendalam. Bahkan, mereka juga melakukan berbagai analisa. Notifikasinya datang setiap hari jadi, jangan sampai ketinggalan update terbarunya.

Hal ini cukup penting dan bermanfaat terutama bagi para pemula. Karena, sebelum trading mereka harus melakukan berbagai perencanaan terlebih dulu. Untuk melakukan rencana tersebut dibutuhkan membaca data.

Datangnya dari pergerakan fundamental serta teknikal sehingga, para investor ini tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pihak. MNC Sekuritas juga menyediakan kelas belajar saham bagi para pemula sampai lanjutan.

Tersedia juga layanan Super Order. Dimana, bagi pemula fasilitas ini sangat menguntungkan karena, mampu memaksimalkan keuntungan. Tetapi, juga bisa meminimalkan risiko kerugian karena, turunnya harga saham.

Dengan begini, tidak akan lagi cerita bahwa, saham Anda akan minus. Semua menu pada MNC Trade juga mudah dalam membacanya serta menggunakannya. Tidak perlu belajar lama, cukup hari besok bisa.

Usia memang menjawab segalanya dimana, perusahaan ini menunjukkan pengalamannya di pasar modal. Sampai saat ini belum terlihat keluhan dari pelanggan. Mereka mengaku puas transaksi di MNC Sekuritas.

Silahkan masuk ke website resminya di https://www.mncsekuritas.id.

Cara Daftar Akun dan Jual Beli Saham di MNC Sekuritas Secara Mudah Aman Terpercaya.

Demikian informasi ini, Semoga anda pembaca dan pengunjung setia blog ini Sukses selalu. Aamiin

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Dapat Uang Dari Snack Video hanya dengan menonton Video.

Cara Daftar Snack Video Dengan Mudah Untuk Dapat Uang hanya dengan menonton Video dan Undang Teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!