Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman

Tipssehatcantik.com – Perusahaan Sekuritas terbaik untuk investasi dan trading Saham maupun Crypto harus dipilih secara benar. Menabung saham saat ini sedang menjadi tren di kalangan Masyarakat tidak heran, bila Perusahaan Sekuritas semakin tumbuh dan berkembang. Pilihannya cukup banyak, masing-masing menawarkan kemudahan serta keamanan bertransaksi.

Hanya saja, jangan asal dalam memilihnya, lakukan berbagai pertimbangan terlebih dulu. Minimal, mereka sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan dan segala aktivitasnya dapat dilakukan secara online termasuk, jual beli.

Perusahaan Sekuritas Terbaik dan Terpercaya

Poin penting yang harus diingat adalah harga saham setiap perusahaan berbeda. Kenaikan dan penurunannya terjadi dalam hitungan menit. Oleh karena itu, wajib memilih broker yang mampu menyediakan data secara realtime.

Sesuai dengan keadaan pasar modal saat itu juga sehingga, investor dapat melakukan berbagai perencanaan. Berikut berbagai rekomendasi broker terbaik dan terpercaya berdasarkan beberapa ciri yang sudah disampaikan di atas.

1. Indopremier Sekuritas

Indopremier atau disebut juga dengan IPOT sudah menerapkan kemudahan dengan sistem pendaftaran yang bisa dilakukan secara online. Menariknya, tidak ada minimal modal awal jadi, Anda cukup membuka rekening saja.

Setelah semua dokumen lolos verifikasi, Anda bisa menggunakannya untuk jual beli. Minimal pembelian saham sebesar Rp100 ribu. Transaksi akan gagal bila saldo di rekening kurang dari total pembelian.

Untuk panduan Cara Daftar Akun dan Trading Saham di Indopremier Sekuritas tempat Mudah Investasi Bagi Pemula bisa dicek disini.

Baca Juga :

CARA TOP UP DANA LEWAT ATM DAN MBANKING BNI.

Koin Crypto Terbaik Yang Bagus Untuk Investasi Jangka Panjang.

2. Bank Negara Indonesia Securities

Perusahaan Sekuritas milik BNI ini menerapkan setoran awal pembukaan rekening sebesar Rp1 juta. Saat melakukan pembelian Anda akan dikenakan 0,15% dan 0,25% jika menjual saham sebagai bagian dari fee.

Semua kegiatannya dapat dilakukan secara online dengan download aplikasi eSmart. Disana, sudah tersedia berbagai fasilitas menarik untuk memudahkan para investor memantau pergerakan harga serta mengambil keuntungan dari penjualan tersebut.

Pelajari : Cara Daftar Akun RDN dan Trading Saham di BNI Sekuritas, Investasi Saham Semakin Mudah dan Aman Disini.

3. Bank Sinarmas Securities

Sinarmas Securities memiliki berbagai layanan untuk nasabahnya agar kegiatan menjual dan membeli saham jadi semakin mudah. Seperti, hasil riset dari beberapa Investor mengenai pandangan surat berharga yang akan terus naik.

Serta, adanya penjelasan secara lengkap bagaimana pasar modal secara spesifik. Layanan ini akan membahas bagaimana mendapat untung serta menghindari kerugian bertambah banyak. Dapat diakses dengan mudah melalui situsnya.

Informasi detail seputar Cara Registrasi Online Daftar Akun Sinarmas Sekuritas dan Jual Beli Sahamnya bisa dibaca disini.

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman

4. Bank Central Asia Securities / BCA Sekuritas.

Perusahaan Sekuritas selanjutnya datang dari BCA. Mempunyai aplikasi untuk memudahkan trading dan diberi nama BEST. Memiliki berbagai fitur menarik seperti market data, menyajikan secara realtime pergerakan harga saham.

Tersedia juga fitur Stock game, dimana mereka akan membantu Anda melakukan analisis secara teknikal. Selain itu ada smart signal jadi, setiap investor tahu mana saham yang sedang naik atau turun.

Segera daftar Akun untuk investasi Saham di BCA Sekuritas,  berikut ini Panduan Daftar Investasi Saham BCA Sekuritas dan Manfaatnya.

Trade@BEST - BCA Sekuritas -Tabungan Saham

Sebagai salah satu anggota BCA Group, BCA Sekuritas dengan bangga menawarkan beragam layanan Retail Brokerage dan Investment Banking yang menyeluruh

Berlokasi di Jakarta, BCA Sekuritas merupakan penyedia jasa equity underwriting dan layanan terkait lainnya, termasuk equity capital market, debt capital market, riset, pembiayaan perusahaan, dan brokerage untuk nasabah premium serta institusi.

Nama Member: BCA SEKURITAS
NPWP : 01.357.392.8-054.000
No Akte : No. 101 Tgl. 7 Mei 1990
Modal Dasar* : 550.000.000.000
Modal Disetor*  385.000.000.000
Status Perusahaan : Lokal
Status Operasional : Aktif
Ijin Usaha : Penjamin Emisi Efek, Perantara Pedagang Efek
Nilai MKBD Terakhir : 661.364.672.071,06
Kantor Pusat : Menara BCA, Grand Indonesia, 41 st Floor Suite 4101, Jl M.H. Thamrin, No. 1, Jakarta
Nomor Telepon : 2358 7222
Faks : 2358 7300; 2358 7250
Kode Pos : 10310
Situs : www.bcasekuritas.co.id

Dewan Manajemen

NamaJabatan
DHARWIN YUWONOKomisaris Utama
HENDRA ISKANDAR LUBISKomisaris Independen
MARDI HENKO SUTANTODirektur Utama
IMELDA ARISMUNANDARDirektur

Pemegang Saham

NamaKepemilikan
PT BANK CENTRAL ASIA Tbk90 %
CHANDRA ADISUSANTO10 %

(*) Berdasarkan Surat Persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (d.h. Bapepam – LK) & Akta Pengesahan

5.      Trading Saham Mirae Aset Sekuritas

Agar bisa melakukan trading di Mirrae Aset setiap investor wajib mempunyai modal awal minimal Rp10 juta. Memiliki beberapa jenis akun seperti, Syariah, Day trade, online serta marjin.

Menariknya di Mirae Aset adalah adanya sekolah pasar modal online dikhususkan bagi Anda yang belum punya modal sebesar Rp10 juta. Karena, di SPMO ini nasabah hanya dikenakan Rp100 ribu saja.

Dewan Manajemen

NamaJabatan
Kim Sang JoonKomisaris Utama
Samsul HidayatKomisaris Independen
Tae Yong ShimDirektur Utama
Daewoong AnDirektur
Arisandhi IndrodwisatioDirektur
Mukti Wibowo KamihadiDirektur

Pemegang Saham

NamaKepemilikan
Mirae Asset Securities (HK) Limited99 %
PT AITI Investment0.51 %
PT SNET Indonesia0.49 %

(*) Berdasarkan Surat Persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (d.h. Bapepam – LK) & Akta Pengesahan

Baca lengkap Cara Daftar Akun Mirae Asset Sekuritas dan Transaksi Jual Beli Trading Saham DISINI.

6.      Mandiri Sekuritas/Securities

Pilihan selanjutnya adalah Mandiri Securities dimana, menerapkan kebijakan pembukaan rekening awal adalah Rp3 juta. Saat melakukan jual mereka akan menambahkan 0,28% dan 0,18% untuk beli sebagai fee.

Tersedia daily trending ideas dari beberapa pakar untuk membantu para investor dalam melakukan sejumlah strategi agar selalu mendapatkan untung. Termasuk bagi para pemula dapat memanfaatkan training gratis.

Untuk detail informasi seputar Mandiri ekuritas dan Mandiri Sekuritas Begini Cara Daftar Akun RDN dan Transaksi Jual Beli Sahamnya bisa dibaca DISINI

7.      Trading Saham NH Korindo Indonesia Sekuritas

Tidak hanya melakukan trading saja setiap nasabah juga bisa bekerja sebagai marketing di NH Korindo Indonesia. Akan mendapatkan komisi sebesar 1% dari pertama kali melakukan deposit.

Mempunyai berbagai macam produk jadi tidak hanya saham saja. Ada reksadana, obligasi, serta investasi ekuitas. Menerapkan setoran awal minimal Rp5 juta serta menggunakan RDI dari BCA, Mandiri, serta CIMB.

Nama Member : NH KORINDO SEKURITAS INDONESIA
NPWP : 01.349.239.2-054.000
No Akte : No. 85, tgl. 26 Maret 1991
Modal Dasar* : 595.020.000.000
Modal Disetor* : 595.020.000.000
Status Perusahaan : Patungan
Status Operasional : Aktif
Ijin Usaha : Penjamin Emisi Efek, Perantara Pedagang Efek
Nilai MKBD Terakhir : 304.209.752.256,04
Kantor Pusat : Treasury Tower, Lt 51, Unit A, Jl. Jendral Sudirman, Kawasan Distric 8, SCBD Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru, Kav 52-54, Jakarta
Nomor Telepon : 5088-9100
Faks : 5088-9101
Kode Pos : 12190
Situs : www.nhsec.co.id

Baca Cara Daftar Akun dan Trading di NH Korindo Indonesia Sekuritas disini.

8.      Henan Putihrai Sekuritas

Perusahaan Sekuritas mempunyai fitur cukup menarik diantaranya adalah melakukan sedekah menggunakan saham. Karena, bisa diwariskan ke anak dan istri maka jatuhnya adalah wakaf. Hanya saja tidak bisa semuanya.

Saham tersebut harus masuk dalam indeks syariah atau ISSI. Memiliki dua pilihan Rekening Dana Nasabah yaitu CIMB dan BCA. Henan Putihrai juga menetapkan setoran awalnya Rp10 juta.

Baca juga : Cara Buka Rekening Henan Putihrai Sekuritas, Sekuritas Terbaik di Indonesia.

 

9.      PT SSI Atau Samuel Sekuritas

Ssi atau Samuel menyediakan layanan realtime melalui sms termasuk analisa berbagai surat berharga tentang performanya hari ini seperti apa. Untuk melakukan berbagai aktivitas Anda wajib download dulu aplikasi STAR.

Memiliki sistem keamanan terbaik karena, sudah menggunakan enkripsi SSL. Dengan begini seluruh data termasuk transaksi yang sudah dilakukan. Menariknya Anda bisa melakukan jual beli walau jam bursa sudah habis.

Nama Member : SAMUEL SEKURITAS INDONESIA
No Akte : No. 164, tgl. 26 Nopember 1991
Modal Dasar* : 200.000.000.000
Modal Disetor* : 125.000.000.000
Status Perusahaan : Lokal
Status Operasional : Aktif
Ijin Usaha : Penjamin Emisi Efek, Perantara Pedagang Efek
Nilai MKBD Terakhir : 132.704.350.501,81
Kantor Pusat : Menara Imperium, 21, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav 1, 0, Jakarta
Nomor Telepon : 28548100
Faks : 83701610
Kode Pos : 12980
Situs : www.samuel.co.id

Baca juga : Panduan Lengkap Daftar Akun Samuel Sekuritas Indonesia dan Cara Trading Jual Beli Sahamnya.

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman.

10.  Bank Panin Securities

Panin Sekuritas merupakan rekomendasi selanjutnya dimana, mereka memberikan pilihan untuk Rekening Dana Nasabah cukup banyak. Mulai dari BCA, Mandiri, Panin, dan Permata baik konvensional atau Syariah.

Menyediakan layanan data feed realtime gratis bagi pengguna akun self trading tetapi, untuk broker reguler akan dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu, Untuk memudahkan trading Anda cukup download aplikasi POST.

Nama Member : PANIN SEKURITAS TBK.
NPWP : 01.342.969.1-054.000
No Akte  : No. 369, tgl. 27 Juli 1989
Modal Dasar*  160.000.000.000
Modal Disetor* : 90.000.000.000
Status Perusahaan : Lokal
Status Operasional : Aktif
Ijin Usaha : Penjamin Emisi Efek, Perantara Pedagang Efek
Nilai MKBD Terakhir :771.389.209.071,81
Kantor Pusat : Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 2, Suite 1705, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta
Nomor Telepon : 515-3055
Faks : 515-3061
Kode Pos : 12190
Situs  www.pans.co.id

Baca Juga : Investasi Saham Panin Sekuritas Ketahui Dulu Cara Daftar Akunnya.

11.  CGS-CIMB Securities

Perusahaan Sekuritas berikutnya adalah CIMB dimana mereka memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam membuka akun. Tidak perlu lama, satu hari saja sudah langsung jadi dengan tiga pilihan RDN.

Dari BCA, CIMB, dan Mandiri mempunyai fitur menarik yaitu smart order dimana, setiap nasabah dapat memanfaatkan stop loss atau menjaga kerugian serta. Serta Take profit, menjual saham saat sudah untung.

Siapakah CGS-CIMB Sekuritas Indonesia?

CGS-CIMB Sekuritas Indonesia mendukung penuh visi yang dimiliki oleh grup CGS-CIMB yaitu menjadi grup jasa keuangan terkemuka dan terpercaya di Asia.

CGS-CIMB adalah suatu Perusahaan yang terbentuk secara Joint Venture (“JV”) dengan struktur kepemilikan yang sama antara China Galaxy International Financial Limited, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China Galaxy Securities Co., Ltd (“CGS”), dan CIMB Group Sdn Bhd (“CIMB”). Di Indonesia, CGS-CIMB hadir dengan nama PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai PT CIMB Sekuritas Indonesia).

Dengan Joint Venture tersebut, saat ini kami berada di posisi yang strategis untuk menyentuh jaringan luas yang dimiliki oleh kedua pemilik saham tersebut. Dimana hal ini tentunya terus memperkuat pondasi jaringan bisnis kami yang tersebar melalui kantor, cabang dan mitra secara grup di lebih dari 20 negara dan juga kantor-kantor cabang di Indonesia yang terdapat di 8 kota besar.

Sebagai perusahaan sekuritas yang bergerak dalam bidang jasa investasi,  CGS-CIMB Sekuritas Indonesia memiliki komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi Anda.

Didukung oleh tim riset yang kuat dan handal yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional, tim riset kami meliput secara komprehensif lebih dari 64 perusahaan tercatat di Indonesia dan juga lebih dari 800 perusahaan jika didukung oleh tim riset secara grup. Dengan kekuatan tim riset yang dimiliki oleh CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, tentunya hal ini mendukung produk dan jasa investasi yang kami tawarkan kepada para investor.

PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia memiliki izin pialang saham melalui SK Badan Pengawas Pasar Modal (BAPEPAM) No. Izin: KEP-92/PM/1992 dan izin penjamin emisi melalui SK Bapepam No. Izin: KEP-93/PM/1992. PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga : Panduan Aplikasi Trading Saham di CGS-CIMB Sekuritas.

12.  Multinational Corporation Securities / MNC Sekuritas.

MNC selain mempunyai perusahaan media mereka juga mendirikan sekuritas. Untuk melakukan trading, cukup download aplikasi MNC trade dapat diakses dengan laptop atau smartphone. Memiliki berbagai fitur menarik.

Seperti, penyediaan layanan notifikasi secara cepat dan mudah. Menyediakan berbagai riset mengenai pergerakan saham secara detail dan lengkap setiap hari. Bahkan, adanya fasilitas Super Order agar kerugian dapat diminimalkan.

Informasi lanjutan tentang daftar akun dan jual beli saham di MNC sekuritas bisa di baca DISINI

13.  Perusahaan Danareksa Securities

Perusahaan Sekuritas selanjutnya adalah danareksa yang memberikan fee setiap kali menjual sebesar 0,27% serta membeli 0,17%. Menyediakan produk reksadana dan obligasi sebagai pilihan lain selain saham.

Untuk setoran awalnya dibedakan menjadi dua yaitu reguler sebesar Rp25 juta serta mandiri hanya Rp5 juta. Kedua akun tersebut juga memiliki berbagai perbedaan terutama soal fee jual dan beli.

Baca juga: Panduan Jual Beli Saham Melalui Danareksa Sekuritas DISINI.

14.  Valbury Securities

Bisa dikatakan Valbury menjadi perusahaan dengan segudang prestasi dan jaringannya cukup luas. Tidak heran bila mempunyai beragam fasilitas salah satunya, kemudahan dalam membuat rekening hanya saja harus melalui ponsel.

Selain itu, mempunyai customer service yang responsive dan saat terjadi keluhan dengan cepat dan sigap mengatasinya. Untuk menghubunginya bisa memanfaatkan berbagai fitur chat atau layanan telepon.

Baca informasi detail seputar Cara Buka Rekening Saham Valbury Sekuritas, Ikuti Cara Berikut.

15.  RHB Sekuritas

Deposit awal untuk melakukan transaksi di RHB cukup murah hanya Rp100 ribu saja. Selain itu setiap nasabah juga mendapatkan fasilitas margin atau hutang. Jadi, tidak perlu top up ke RDN.

Tersedia juga fitur ARO dimana, setiap investor akan mendapatkan informasi secara lengkap. Saham yang sedang naik dan bisa dibeli serta sedang turun. Termasuk indikator hingga parameter sehingga, membantu pengambilan keputusan.

Simak Cara Trading Saham Online Melalui RHB Sekuritas.

 

16.  Phillip Sekuritas Indonesia

Perusahaan Sekuritas ini sudah difasilitasi dengan berbagai fitur keamanan tingkat tinggi. Sehingga, semua transaksi yang dilakukan dijamin tidak akan bocor. Tersedia fitur untuk Mahasiswa dengan deposit minimal Rp100 ribu.

Sementara, bagi umum atau reguler dikenakan minimal Rp500 ribu. Dari segi pelayanan harus diakui sangat baik. Karena, mempunyai Customer Service responsif dan mudah dihubungi bisa chat atau telepon.

Baca detail Lengkap Cara Daftar Online Phillip Sekuritas DISINI.

 

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman.

17.  May Bank Kim Eng Sekuritas

Perusahaan ini cukup besar mempunyai kurang lebih jaringan di 11 negara. Sampai saat ini mereka sudah memiliki 70 cabang. Kinerjanya diakui dan berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai tempat.

Cara mendaftar akunnya cukup mudah datang saja ke kantor. Mereka memiliki dua format yaitu konvensional serta syariah. Persyaratan lainnya adalah berbagai dokumen penyerta serta materai 10 ribu.

18.  Trading Saham di Bahana Sekuritas

Bahana merupakan anak dari perusahaan BUMN dengan nama yang sama. Didirikan pada tahun 1993. Mempunyai fitur bernama direct trading sangat membantu investor dalam melakukan transaksi dengan cepat.

Bagi, para pemula mereka akan mendapatkan berbagai analisa penting terkait fundamental. Hal ini sangat penting sebagai bagian dari mengatur perencanaan kedepan seperti apa. Biasanya mendapatkan setiap hari.

19.   Mega Capital Securities

Mega Capital Securities merupakan layanan yang diberikan oleh Bank Mega kepada nasabah. Dimana, mereka memberikan berbagai fasilitas menarik seperti melakukan online trading. Ada lagi Finansial Planning.

Setiap nasabah dapat melakukan berbagai macam perencanaan baik investasi, proteksi, sesuai dengan profil portofolio Anda. Untuk mendaftar akun cukup mudah dengan berbagai dokumen terkait.

20.  Sucor Sekuritas

Pilihan terakhir adalah Sucor dengan fee jual sebesar 0,25% serta beli 0,15%. Menggunakan tampilan aplikasi modern dan mudah digunakan. Sudah dilengkapi dengan berbagai keamanan dalam transaksi.

Semua rekomendasi diatas mempunyai legalitas yang dapat di pertanggung jawabkan dan dijamin keamanannya. Kalau Anda sendiri bagaimana? Mau pilih Perusahaan Sekuritas mana untuk aktivitas menabung saham?

Rekomendasi 20 Perusahaan Sekuritas Terbaik Dijamin Aman.

Demikian informasi ini, Semoga anda pembaca dan pengunjung setia blog ini yang mendaftar ini bisa lulus. Aamiin

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Baca Juga :

Trading Saham Bagi Pemula Secara Cepat dan Mudah Simak Tipsnya!

Cara Dapat Uang Dari Snack Video hanya dengan menonton Video.

Cara Daftar Snack Video Dengan Mudah Untuk Dapat Uang hanya dengan menonton Video dan Undang Teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!