Cara Tidak Rugi dalam Investasi Crypto, Dijamin Menguntungkan!

Cara Tidak Rugi dalam Investasi Crypto, Dijamin Menguntungkan!.

Sobat TSC – Cara Beli Koin Crypto, Cara investasi coin crypto dengan mudah dan benar. Beragam investasi yang bisa kita pilih sebagai bentuk inovasi diri dalam persaingan ekonomi di era yang semakin modern ini. Di antaranya seperti investasi obligasi, reksadana, saham, hingga yang akhir-akhir ini digandrungi oleh banyak pebisnis yaitu cryptocurrency.

Hal ini dikarenakan investasiinvestasi tersebut memang sangat menjanjikan di masa depan. Di mana orang bisa menabung dan hasil tabungannya bisa bertambah sendiri nominalnya tanpa perlu menambah tabungannya.

Seperti halnya pada fenomena bisnis di tahun 2017, terdapat adanya kenaikan harga bitcoin dan altcoin yang merupakan jenis mata uang cryptocurrency. Tak heran jika investasi ini sangat populer dibandingkan dengan investasi lainnya.

Cryptocurrency atau yang disebut sebagai mata uang crypto telah menjadi sorotan public, yang berhasil menarik hati para investor baik skala besar maupun kecil. Ditambah lagi, di tengah pandemic covid 19, kabarnya mata uang crypto naik drastic, sehingga mampu menggiurkan para investor untuk melakukan investasi crypto.

Bisa dibilang mata uang crypto semakin menarik dalam dunia bisnis. Namun, tak sedikit orang juga belum memahami ap aitu cryptocurrency. Hal ini mungkin di antaranya adalah para pemain Bitcoin pemula.

Baca juga :

Cara Mudah Beli Coin Crypto, Sangat Cocok bagi Pemula.

Cara Dapat Uang Dari Snack Video hanya dengan menonton Video.

Koin Crypto Terbaik Yang Bagus Untuk Investasi Jangka Panjang.

Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite hanya dengan Mengundang Teman dan Nonton Video.

Hati-Hati Bermain Mata Uang Crypto

Meskipun menggiurkan, namun tidak selalu yang berkilau itu indah. Ya, mata uang crypto memang sangat menggiurkan, yang mana selalu menjanjikan kemewahan atau keuntungan yang besar. Namun, ada saatnya mata uang crypto mengalami kemerosotan yang sangat drastic, sehingga menimbulkan kerugian besar pada para investor mata uang crypto. Itu sebabnya, para investor perlu mengetahui strategi jitu dengan mengasah skill mereka dalam melakukan trading crypto.

 

Cara Tidak Rugi dalam Investasi Crypto, Dijamin Menguntungkan!

 

Salah satu contohnya adalah membeli koin crypto yang tidak kredibel. Artinya, mereka membeli koin tersebut di waktu yang tidak tepat. Sehingga mereka harus mengalami kerugian dalam berinvestasi mata uang crypto.

Di bulan Desember 2020, di mana pandemic covid 19 sedang maraknya, harga bitcoin menjadi sorotan public. Di mana harga bitcoin sedang naik drastic hingga 318 juta rupiah per koinnya. Bisa dikatakan kenaikannya mencapai 200 persen lebih dari harga sebelumnya. Tentu hal ini bisa dimanfaatkan oleh para investor crypto untuk segera menjualnya.

Loading...

Jika melihat peluang tersebut, maka kita perlu menjual koin yang kita miliki sebanyak-banyaknya. Namun, kerugian yang akan dialami adalah, Ketika kita tidak memiliki koin sama sekali, dan kita perlu membelinya dengan harga yang sangat tinggi. Sebaiknya jangan membeli koin crypto saat harga crypto naik drastic.

Di sinilah kita perlu belajar cara investasi crypto agar tidak rugi alias zonk. Pasalnya, harga bitcoin akan naik secara drastic hanya dalam hitungan bulan saja, tanpa menunggu tahun depan.

Kurang Wawasan tentang Cryptocurrency

Jika Anda seorang pemula atau baru memutuskan untuk menjadi investor crypto, sebaiknya Anda pelajari basic atau ilmu dasar tentang mata uang Crypto. Jangan sampai senjata keahlian Anda sebagai investor menjadi boomerang bagi Anda. Karena keahlian berinvestasi tidak cukup jika tanpa pengetahuan tentang mata uang Crypto. Beberapa hal yang perlu dipelajari seperti wallet, exchange, public key, hingga private key.

Memang pada dasarnya, memulai itu akan lebih sulit. Namun, Ketika sudah menjalankannya lambat laun, Anda akan mulai memahami bagaimana pola permainan mata uang Crypto. Di sinilah kita akan diuji kesabaran dalam berinvestasi.

Kenapa pengetahuan investasi tidak cukup dalam bermain trading Crypto? Hal ini dikarenakan mata uang crypto berbeda dengan mata uang biasa. Bahkan nilai emas pun jauh berbeda dengan mata uang crypto. Itulah sebabnya, kita perlu memahami dasar-dasar dari mata uang crypto agar dapat memahami kapan kita harus beli, dan kapan kita harus jual.

Mata Uang Crypto sebagai Alat Pembayaran

Seiring perkembangan dunia ekonomi, mata uang crypto pun menjadi alat pembayaran yang sah dalam bentuk online. Di mana tak sedikit orang mulai menggunakan mata uang crypto sebagai nominal transaksi mereka, yang mana disebut sebagai transaksi digital.

Dengan adanya popularitas mata uang crypto dalam dunia perekonomian, meskipun itu melalui online saja, maka kita perlu cermat, bahwa semakin banyak peminat, maka semakin tinggi nilai harganya. Jadi, kita bisa paham sampai sini, bahwa mata uang crypto lebih dominan naik dibandingkan turun.

Mata uang crypto mulai menjadi alat transaksi digital karena sifatnya peer to peer, alias tanpa perantara. Hal ini merupakan salah satu faktor mata uang crypto menjadi alat pembayaran dalam bentuk digital.

Bahkan akat pembayaran online yang sudah mendunia sekalipun, yang bernama Paypal sudah mengakui keberadaan bitcoin sebagai alat pembayaran digital. Sehingga, tak heran jika pembayaran paypal pun juga bisa menggunakan mata uang crypto.

Tanpa Aksi

Ok, jika kita sudah paham dengan mata uang crypto, jangan hanya diam saja tanpa kita mencoba untuk memulainya. Percuma, kita sudah memahami dan sudah berangan-angan untuk berinvestasi cryptocurrency, jka kita tidak segera memulainya. Di sinilah action yang diperlukan dalam dunia investasi. Jangan takut gagal dengan apa yang sudah kita Yakini, dan jangan pernah menyerah denga napa yang sudah targetkan.

Gaptek

Salah satu faktor kegagalan dalam berinvestasi mata uang crypto adalah gaptek alias gagap teknologi. Di sini kita memang dituntut untuk memahami teknologi yang ada di depan mat akita.

Apalagi sekarang adalah era teknologi yang semakin canggih, hingga semuanya hampir serba digital.

Perlu diketahui bahwa cryptocurrency merupakan mata uang digital yang dilatarbelakangi oleh teknologi yang canggih. Itu sebabnya, jika Anda tidak memahami teknologi, khususnya teknologi yang digunakan crypto, maka resiko Anda dalam berinvestasi mata uang crypto akan lebih besar. Kerugian pun bisa saja terjadi. Karena ini adalah investasi dan menyangkut nominal, maka Anda tidak bisa ketergantungan akan pengetahuan dari orang lain. Tentu sangat beresiko!

Anda perlu mencari informasi atau mempelajari bagaimana teknologi cryptocurrency digunakan.

Sudah banyak sekali beredar di internet tentang bagaimana cryptocurrency bekerja dalam teknologi.

Namun sumber pengetahuan yang Anda dapatkan juga harus jelas dan benar-benar menyampaikan informasi yang detil dan benar.

Ada beberapa hal penting mengenai teknologi investasi di antaranya seperti algoritma consensus, pre-mining, dan block reward. Di mana beberapa pengetahuan teknologi tersebut merupakan pengetahuan dasar yang perlu Anda pahami.

Ketika Anda sudah paham dengan beberapa teknologi tersebut, maka Anda bsa dikatakan siap dalam menjalankan investasi mata uang crypto. Begitu juga dengan teknologi blockchain yang setiap periode akan terus meningkat dan berinovasi, dan Anda perlu mengetahui hal tersebut.

Cara Tidak Rugi dalam Investasi Crypto, Dijamin Menguntungkan!.

Nah, itulah sedikit ulasan cara tidak rugi dalam investasi crypto. Dengan berbekal pengetahuan, dan memahami bagaimana crypto bekerja, maka Anda siap dalam berinvestasi dan memainkan ritme pergerakan mata uang crypto. Perlu diingat, bahwa Anda perlu memahami peluang dan resiko Bitcoin sebelum memutuskan untuk bermain investasi Crypto.

Demikian informasi ini, Semoga anda pembaca dan pengunjung setia blog ini Sukses Selalu. Aamiin

Terimakasih kunjungan anda dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda dan bagikan informasi ini untuk teman, saudara dan keluarga anda yang membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Baca Juga :

CARA TOP UP DANA LEWAT ATM DAN MBANKING BNI.

Cara dapat Uang dari Aplikasi Helo Hanya Dengan Mengundang Teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!