Doa Agar Cepat Hamil

Doa Agar Cepat Hamil

Tipssehatcantik.comBagaimana Doa agar cepat hamil, Setiap pasangan yang baru saja menikah pasti menginginkan untuk segera hamil dan dikaruniai keturunan. Meskipun ada beberapa pasangan suami istri yang sepakat untuk menunda sementara waktu program kehamilan mereka.

Anak adalah anugerah yang Allah SWT titipkan kepada kita. Bagaimana proses kejadian kehamilan, kapan waktu kehamilan, dan jalan mana yang menjadikan “wasilah” bagi seseorang untuk hamil merupakan rahasia dari Allah SWT.

Kewajiban kita hanya lah berdoa dan berusaha dengan sepenuh hati. Meyakini bahwa kehamilan dan dikaruniai keturunan merupakan “hak prerogatif” Allah.

Baca juga :

Doa dan Amalan Ibu Hamil Yang di Anjurkan Dalam Islam.

20 Dokter Kandungan Terbaik di Jakarta Yang Wajib Anda Kunjungi.

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Sehingga kita hanya bisa untuk meminta dan memantaskan diri agar ketika kita dikaruniai anak kelak kita sudah bisa bertanggung jawab dan dapat mendidiknya dengan semaksimal mungkin. Mendidik anak dengan benar, sesuai dengan nilai-nilai yang sudah digariskan oleh Al Qur’an.

Sudah banyak kita dengar di sekitar kita pasangan suami istri yang sudah menikah selama beberapa tahun atau bahkan lebih dari 10 tahun baru dikaruniai keturunan. Meskipun tidak jarang dari mereka yang sudah berusaha ikhtiar semaksimal mungkin, mulai dari rutin berhubungan intim di masa subur, melakukan pola hidup sehat, makan-makanan yang bergizi, pengobatan medis, minum jamu, pijat, minuman herbal, dan lain sebagainya.

Jika ikhtiar duniawi dan jasmani kita sudah maksimal namun belum juga dikaruniai keturunan, mungkin Anda bisa jadi melewatkan ikhtiar “langit” yaitu berdoa dengan sungguh-sungguh mohon untuk dikaruniai anak kepada Allah SWT.  Karena semua yang terjadi di dunia ini maupun dalam kehidupan kita sepenuhnya adalah berdasarkan kehendak Allah SWT.

Doa Agar Cepat Hamil.

Doa Agar Cepat Hamil

Berikut ini adalah beberapa doa agar cepat hamil yang kami nukil dari ayat-ayat Al Qur’an.

Beberapa doa agar cepat hamil sesuai Al Qur’an

1. Doa dari QS Ali Imran ayat 38

Lafadz arab :

قَالَ رَبِّ هَبْ لِى مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ

Lafadz latin :

=”bacaan” hunālika da’ā zakariyyā rabbah, qāla rabbi hab lī mil ladungka żurriyyatan ṭayyibah, innaka samī’ud-du’ā

Arti terjemah : 

“Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa.”

Doa tersebut adalah doa yang dipanjatkan oleh Nabi Zakaria AS yang belum juga dikaruniai anak meskipun usianya sudah sangat tua, sudah lemah, dan rambut sudah beruban. Selain itu, istri Nabi Zakaria, juga merupakan wanita yang mandul.

Beliau selalu sabar dan terus berdoa tanpa lelah kepada Allah SWT agar dikaruniai keturunan. Ujian ini tidak membuatnya lelah berdoa ataupun kecewa karena doanya tidak kunjung dikabulkan.

“Dia (Zakariya) berkata “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah lemah dan kepalaku telah dipenuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepadamu ya Tuhanku” (QS Maryam ayat 4).

Loading...

2. Doa dari QS Al Anbiya ayat 89

Lafadz arab : 

رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ

Lafadz latin : 

rabbi lā tażarnī fardaw wa anta khairul-wāriṡīn

Arti terjemah :

“Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.

Nabi Zakaria memohon keturunan bukan untuk mengharapkan kekayaan, namun berharap mendapatkan keturunan supaya ada yang mewarisi dakwah Nabi Zakaria sehingga dapat menyebarkan agama Allah melalui keturunannya.

Kemudian Allah SWT mengabulkan doa tersebut sebagaimana disebutkan dalam QS Maryam ayat 7.

“Hai Zakaria, sesungguhnya Kami memberi kabar gembira kepadamu akan (mendapatkan) seorang anak yang namanya Yahya, yang sebelumnya Kami belum pernah menciptakan orang yang serupa dengan dia.”

Demikianlah Allah mengabulkan doa hamba-Nya yang tidak peernah berputus asa dalam mengharap rahmat Allah SWT.

3. Doa dari QS As Saffat ayat 100

Lafadz arab : 

As-Saffat Ayat 100 :

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصّٰلِحِيْنَ

Lafadz latin : 

bacaan : rabbi hab lī minaṣ-ṣāliḥīn

Arti terjemah :

Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang yang saleh.

4. Doa dari QS Al Furqon ayat 74

Lafadz arab : 

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Lafadz latin : 

rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a’yuniw waj’alnā lil-muttaqīna imāmā

Arti terjemah :

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa

Doa agar cepat hamil versi video

Kami menemukan sebuah video dari YouTube yang berisi kumpulan doa-doa mustajab di atas. Doa-doa ini sudah dikumpulkan menjadi satu dalam satu video dan diulang beberapa kali sehingga Anda dapat mudah untuk mengikuti dan menghafalkannya.

Berikut ini adalah kumpulan doa agar dikaruniai anak sesuai Al Qur’an yang terangkum dalam video.

Pada video tersebut lengkap dengan teks arab, latin, dan terjemahan dalam bahasa Indonesianya dan diulang hingga 11x sehingga memudahkan Anda untuk mengikuti dan menghafalkannya. Cukup luangkan waktu selama kurang lebih 8 menit untuk mengulang doa tersebut hingga 11x.

Hendaknya ketika berdoa kita menghadirkan hati kita (jangan berdoa hanya di lisan saja) , sehingga mengerti dan memaknai arti dari setiap doa yang kita panjatkan sangat di sarankan.

Akhir kata, Allah lah sebaik-baik pembuat “skenario”. Allah memberikan rejeki berupa anak sesuai dengan kehendak-Nya. Bisa jadi saat ini Anda sedang diberikan Allah rejeki yang lain, atau bisa jadi saat ini belum dikaruniai anak karena sebagai ujian bagi Anda yang sudah lama tidak menghadirkan Allah SWT di dalam hatinya, di dalam kehidupannya. Jadi kembali lah kepada Allah, sebagai sebaik-baiknya tempat kembali dan tempat kita bergantung.

Doa Agar Cepat Hamil

Demikian kumpulan doa agar cepat hamil mohon dikaruniai anak keturunan sesuai Al Qur’an. Semoga ikhtiar dan doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

Baca juga :

Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.

Contoh Psikotes Soal Matematika dilengkapi pembahasan Jawabannya.

Panduan Cara Bayar Iuran BPJS Dengan ATM BRI MANDIRI BNI.

Daftar Alamat dan No Telepon Kantor BPJS Kesehatan Seluruh Indonesia.

Leave a Reply

error: Content is protected !!