Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami

Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Tipssehatcantik.com – cara mengobati kaki pecah-pecah secara cepat dan ampuh sangat di cari bagi yang mengalaminya.

Bagaimana mengatasi Tumit Kaki yang pecah-pecah dengan cepat dan ampuh tentunya secara alami yang tanpa efek samping.

Terkadang banyak orang yang kurang pede dengan penampilannya saat membuka sepatu ataupun kaos kaki, tahu kenapa? Karena ada yang bermasalah dengan telapak kakinya.

Betul sekali, Kaki pecah-pecah pada area tumit itulah masalahnya.

Baca Juga :

Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi Gusi Bengkak Berlubang Ampuh Secara Alami.

Cara Mengobati Migrain Sakit Kepala Sebelah Mudah Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati mengatasi Sakit Maag Secara Cepat Aman Alami Ampuh.

Sebenarnya Tumit kaki pecah-pecah adalah masalah kaki yang umum dialami oleh banyak orang, tetapi hal ini banyak disembunyikan karena bisa mengurangi rasa percaya diri.

Bisa dibayangkan, penampilan yang sangat memukau terlihat cantik dan mempesona akan tetapi ini bisa rusak saat dilepas alas kakinya jika ternyata tumitnya pecah-pecah.

Hal ini juga berlaku bagi pria, sudah terlihat gagah tetapi saat sepatu dan kaos kakinya dilepas ternyata tumitnya pecah-pecah, sungguh hal yang menyebalkan.

Pecah-pecah pada tumit kaki Anda umumnya disebabkan karena tidak cukupnya kelembapan diarea tersebut, sehingga mengakibatkan hal ini terjadi.

Jika dibiarkan Pecah-pecah tersebut bisa saja menjadi luka yang mungkin berdarah.

Untuk itu jika anda mengalaminya segera lakukan perawatan dengan mengobati dan mengatasi tumit kaki yang pecah-pecah ini.

Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Berikut ini admin akan bagikan informasi tentang Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Beberapa cara untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah, di antaranya:

  1. Petroleum Jelly Original sangat baik untuk kesehatan kulit oleskan dengan intensitas 2-3 kali sehari sebagai pelembap alami. Pastikan kaki Anda sudah dalam keadaan bersih supaya manfaat petroleum jelly bisa meresap sempurna. Kandungannya tak perlu diragukan lagi karena produk ini terbukti tak akan menimbulkan alergi atau menyumbat pori-pori kulit (bersifat non comedogenic).
  1. Obati dan atasi pecah-pecah pada tumit kaki Anda dengan sabun. Caranya Gunakan sabun yang lembut dan ringan, sehingga tidak menghilangkan kelembapan pada kaki Anda. kemudian jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembap untuk kaki setelah mandi.
  1. Jika pecah-pecah pada tumit kaki sudah parah, upayakan hindari mandi dengan air panas. Pilihlah air yang dingin atau agak dingin, karena air panas dapat mengeringkan kulit kaki Anda atau bagian kulit lainnya.
  1. Dapat juga menggosokkan batu apung pada kaki yang mengalami pecah-pecah. Batu apung dapat membuat kulit keras terkelupas. Cara penggunaannya cukup mudah, rendam kaki Anda dalam air sabun selama 5 menit atau sampai kulit terasa lembut. Basahi batu apung dan gosokkan secara perlahan pada area kaki pecah-pecah. Lakukan hal itu selama dua hingga tiga menit. Ini berfungsi untuk menghilangkan kulit mati pada kaki Anda.
  1. Minum banyak air. Bila Anda tidak minum cukup air, mulut dan tenggorokan terasa kering dan serak, hal yang sama berlaku untuk kulit Anda. Minum banyak air untuk membantu rehidrasi kulit Anda, serta untuk membantu memulihkan kaki pecah-pecah.

Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Selain beberapa cara diatas, ada beberapa solusi lagi untuk Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Yaitu dengan menggunakan buah-buahan dan minyak, diantaranya adalah :

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang mempunyai manfaat mengobati tumit kaki yang pecah-pecah. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun setiap hari pada kaki Anda secara rutin. Minyak zaitun akan melembabkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

2. Buah Jeruk Nipis

Selain untuk minuman jeruk nipis juga cukup ampuh untuk mengobati kulit kaki pecah-pecah. Caranya dengan menggosokan jeruk nipis yang sudah dibelah ke bagian kulit kaki yang mengalami pecah-pecah. Lakukanlah secara rutin agar segera sembuh.

3. Buah Alpukat

Selain enak dimakan dan di jus, buah alpukat juga bisa digunakan untuk mengobati Tumit kaki yang pecah-pecah.

Caranya ambil satu buah alpukat, belah menjadi dua dan ambil dagingnya. Haluskan daging buah alpukat sampai benar-benar lembut. Setelah itu oleskan pada kaki sampai merata dan sambil dipijat secara perlahan. Biarkan beberapa menit, kemudian bilas sampai bersih.

Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya.

7. Madu

Sudah menjadi pengetahuan umum, bahwa Madu memang salah satu bahan yang mempunyai banyak sekali manfaat.

Salah satu manfaatnya adalah Madu sangat efektif untuk mengobati dan mencegah kaki pecah-pecah. Madu akan melembabkan kulit kaki yang kering. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengoleskan madu pada bagian kaki yang pecah-pecah dan jika dilakukan secara rutin maka akan segera sembuh.

  1. Tepung beras

Jika anda tahu manfaat dari tepung beras dicampur dengan madu ternyata dapat menghilangkan kulit tumit pecah-pecah.

Jadi madu berfungsi sebagai pelembab pada kaki, Sedangkan tekstur kasar dari tepung beras, membantu menghapus kulit yang retak pada kulit Anda.

Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Demikian sedikit ulasan dan informasi tentang Cara Mengobati dan Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah Cepat Ampuh Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda.

Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa tinggalkan jejak anda.

Berikan komentar anda untuk artikel ini, apabila ada masukan saran dan kritik tentunya sungguh admin nantikan.

Tersedia juga :

Cara Mengobati Sakit Gigi Gusi Bengkak Berlubang Ampuh Secara Alami.

Jenis Dan Manfaat Imunisasi Dasar Yang Di Berikan Pada Balita.

Cara menurunkan kolesterol KLIK DISINI

Kenali Pneumonia Penyebab Bayi Meninggal Akibat Asap Rokok

Manfaat imunisasi MR cegah Campak dan Rubella bagi anak-anak

Cara mencegah dan mengobati asam urat secara alami

6 CARA MENCEGAH KANKER SERVIKS

CARA ALAMI MENURUNKAN KOLESTEROL DENGAN CEPAT

Cara Mencegah dan Mengobati Hipertensi secara alami

Tips Cara Mengobati dan Mengatasi Rambut Rontok Kepala Botak Secara Alami.

Leave a Reply